Breaking News
Kasus Ezra Walian Beres, PSSI Berpeluang Buka Kran Pemain Naturalisasi     Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera     Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur     Dapat Restu dari FIFA, PSSI Pastikan Ezra Walian dapat Bela Timnas Indonesia     Setelah Lama Menghilang, Arema FC Berencana Kembali Gunakan Jasa Kurnia Meiga    
Jebolan Liga Bahrain Ini Rela Rehat dari Medsos, Demi Bisa Tampil Maksimal Bersama Timnas Indonesia
17 Mei 2021 | 17:30 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Skor.Id ± 28 hari yang lalu
551   x
Share on:
(Jebolan Liga Bahrain Ini Rela Rehat dari Medsos, Demi Bisa Tampil Maksimal Bersama Timnas Indonesia) - @Skor.Id - Ryuji Utomo pada Sea Games 2017 Kuala Lumpur
Keterangan gambar : Jebolan Liga Bahrain Ini Rela Rehat dari Medsos, Demi Bisa Tampil Maksimal Bersama Timnas Indonesia Ryuji Utomo pada Sea Games 2017 Kuala Lumpur (Sumber gambar:@Skor.Id)

Demi Fokus ke Tim Nasional Indonesia, Bek Jebolan Liga Bahrain Rehat dari Media Sosial

Liga123 - Totalitas ditunjukkan salah satu pilar Tim Nasional Indonesia, Ryuji Utomo, yang memilih menepi dari aktivitas media sosial.

Ryuji Utomo menjadi salah satu pemain yang dipanggil Tim Nasional Indonesia untuk mengikuti Training Camp (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab.

Ryuji Utomo yang bermukim di Malaysia untuk memperkuat Penang FC, menyusul rekan-rekannya yang telah lebih dulu berangkat dari Jakarta.

Dalam akun media sosial Instagram miliknya, Ryuji mengunggah Instastory dengan gambar paspor serta rute perjalanan dari Penang-Singapura-Dubai pada Senin (17/5/2021).

Totalitas Ryuji Utomo juga ditunjukkan dalam mengikuti kegiatan Tim Nasional Indonesia.

Pemain yang dipinjamkan Persija Jakarta ke Penang FC itu memberi keputusan untuk rehat sementara dari ingar-bingar media sosial.

"Sehubungan dengan adanya kegiatan dengan Tim Nasional dalam beberapa waktu ke depan, saya pribadi memberi keputusan untuk rehat sejenak dari media sosial sampai berakhirnya event," bunyi unggahan dalam akun IG/Instagram @ryujiutomo.

"Akun ini akan dijalankan oleh Manajer saya, terkait pelaksanaan tanggung jawab pekerjaan yang masih ada (sponsorship dan lain-lain)."

"Sampai jumpa nanti teman-teman, mohon doa dan dukungannya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Indonesia! Salam, Ryuji Utomo," tulis eks bek Al-Najma, klub asal Bahrain, itu.

Ryuji merupakan salah satu pemain Tim Nasional Indonesia yang merumput di luar negeri. Selain dia, ada juga Elkan Baggott (Inggris), Asnawi Mangkualam (Korea Selatan), Egy Maulana Vikri (Polandia), dan Witan Sulaeman (Serbia). Kelimanya berangkat terpisah dari rombongan yang bertolak dari Jakarta.

Tim Nasional Indonesia dijadwalkan bakal melakoni tiga laga terakhir Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Uni Emirat Arab.

Tim Garuda akan menghadapi Thailand (3/6/2021), Vientnam (7/6/2021), dan terakhir Uni Emirat Arab (11/6/2021).


Share on: