Breaking News
Angka Covid-19 di Jateng Tinggi, Piala Walikota Solo Resmi Ditunda     Dapat Restu, Kiper Arema FC Selangkah Lagi Berkostum AHHA PS Pati FC     Shin Tae-yong : Jika Semua Bermain Seperti Asnawi, Sepak Bola Indonesia Akan Berubah     Kejutan, Persipura Tunjuk Putri Presiden Soekarno Jadi Ketua Dewan Pembina     AHHA PS Pati FC Kumpulkan Pemain Indisipliner Ini Komentar Atta Halilintar    
Tingkatkan Fasilitas, Borneo FC Mulai Bangun Lapangan dan Fitness Center
16 Mei 2021 | 09:34 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 1 bulan yang lalu
874   x
Share on:
(Tingkatkan Fasilitas, Borneo FC Mulai Bangun Lapangan dan Fitness Center) - @Bolalob.com - Nabil Husein Presiden Klub Borneo FC
Keterangan gambar : Tingkatkan Fasilitas, Borneo FC Mulai Bangun Lapangan dan Fitness Center Nabil Husein Presiden Klub Borneo FC (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Nabil Husein Targetkan Lapangan Baru Borneo FC Rampung Dibangun dalam 2-3 Tahun ke Depan

Liga123 - Presiden Borneo FC Nabil Husein dikenal sebagai sosok yang tak segan mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat timnya. Selain urusan teknis, Nabil juga tak melupakan persoalan non-teknis, seperti pembangunan infrastruktur klub.

Saat ini Nabil sedang membangun sebuah lapangan latihan di kawasan Loa Bakung, Kota Samarinda. Dilain sisi, Nabil juga akan menyiapkan fasilitas lain berupa tempat gym yang nantinya bisa digunakan pemain Borneo FC untuk berlatih.

"Alhamdulilah rencana kami saat pertama kali Borneo FC ada di Samarinda yakni pembangunan lapangan latihan sendiri. Dan mulai tahun ini, kami sudah mulai menggarap lapangan latihan tersebut. Ini bentuk keseriusan kami memajukan Sepakbola Samarinda,” ujar Nabil, seperti dikutip dari laman klub.

"Semua kami lakukan secara bertahap prosesnya. Saya mohon doanya saja supaya proyek lancar sampai bisa kami gunakan,” tuturnya menambahkan.

Nabil menuturkan, proses pembangunan lapangan latihan tersebut direncanakan akan rampung dalam dua sampai tiga tahun ke depan. Sementara untuk fitness center, Nabil menargetkan bisa selesai pada tahun ini.

"Yang pasti sedikit demi sedikit kami lengkapi fasilitas dan bisa menunjang Borneo FC meraih prestasi. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Nabil.


Share on: