Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Ingin Susun Program Latihan, Pelatih Barito Putera Berharap Kepastian dari PSSI
15 Mei 2021 | 21:49 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 3 bulan yang lalu
380   x
Share on:
(Ingin Susun Program Latihan, Pelatih Barito Putera Berharap Kepastian dari PSSI) - @Bolalob.com - Djadjang Nurdjaman Pelatih Barito Putera
Keterangan gambar : Ingin Susun Program Latihan, Pelatih Barito Putera Berharap Kepastian dari PSSI Djadjang Nurdjaman Pelatih Barito Putera (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Pelatih (Juru Taktik) Barito Putera Desak PSSI Segera Beri Kepastian soal Liga 1 2021

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Barito Putera Djajang Nurdjaman mendesak PSSI untuk segera memberikan kepastian terkait kick off Liga 1 2021. Menurut Djajang, sebagai Pelatih, kepastian kapan liga dimulai menjadi sangat penting.

Kenyataannya, Djajang mengaku harus segera menyusun program untuk Barito Putera supaya siap menghadapi kompetisi. Djajang meminta PSSI memberikan kepastian soal Liga 1 dalam beberapa hari ke depan.

"Mungkin jangan lama-lama lah, beberapa hari setelah Idulfitri sudah ada kepastian supaya kami bisa mempersiapkan diri, buat Pelatih (juru taktik) lebih bisa menyusun program," ujar Djajang seperti dikutip dari Bola.net

"Kalau (kick off) tanggal 3 (Juli) sudah kurang dari dua bulan," imbuh Pelatih (juru taktik) kelahiran, Majalengka, Jawa Barat tersebut.

PSSI sebelumnya sudah menetapkan 3 Juli sebagai tanggal kick off Liga 1 musim ini. Kendati Demikian, sampai saat ini PSSI masih terus memperjuangkan izin penyelenggaraan kompetisi kepada kepolisian.

Dilain sisi, dalam dua minggu ke depan, tepatnya pada 29 Mei, PSSI akan mengadakanKongres Tahunan di Jakarta. Diharapkan dalam kongres tersebut persoalan terkait kompetisi bisa diselesaikan.


Share on: