Breaking News
Asnawi Mangkualam Tak Diturunkan, Ansan Greeners Ditahan Imbang Jeonnam Dragons     Akui Dapat Gaji Rp 400 Juta Perbulan, Bagus Kahfi : Pajak nya 38 Persen     Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket    
Rans Cilegon FC Agendakan TC di Pulau Dewata, Bali United jadi Lawan Uji Coba
14 Mei 2021 | 06:34 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 3 bulan yang lalu
684   x
Share on:
(Rans Cilegon FC Agendakan TC di Pulau Dewata, Bali United jadi Lawan Uji Coba) - @Bolalob.com - Christian Gonzales salah satu pemain Rans Cilegon FC
Keterangan gambar : Rans Cilegon FC Agendakan TC di Pulau Dewata, Bali United jadi Lawan Uji Coba Christian Gonzales salah satu pemain Rans Cilegon FC (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Ingin Jajal Kemampuan Juara Liga 1, Rans Cilegon FC TC ke Bali

Liga123 - Klub milik selebritis tannah air Raffi Ahmad yakni RANS Cilegon FC mempunyai rencana akan mengadakanTraining Camp di Bali, usai hari raya Idul Fitri.

Klub Liga 2 ini kemungkinan akan mengadakanlaga Ujicoba /Training Match di Bali pada akhir bulan Mei atau awal bulan Juni mendatang.

Hal ini diungkapkan Raffi saat menyambangi kantor PSSI beberapa waktu lalu.

"Izin, Pak. Nanti kita akhir Mei atau awal Juni, kita nanti TC ke Bali," ungkap Raffi Ahmad pada pengurus PSSI, dikutip dari kanal YouTube Rans Entertainment.

Pemusatan latihan tersebut diperkirakan bakal diikuti oleh sekitar 30 pemain RANS Cilegon FC. Mereka juga berpeluang menhadapi juara Liga 1 2019, Bali United saat mereka melawat ke Pulau Dewata.

Selain itu Bali united juga butuh Ujicoba /Training Match yang kompetitif jelang penampilan mereka di Piala AFC musim ini.

Klub yang mempunyai julukan Laskar Geger Cilegon ini diperkuat oleh nama-nama yang sudah kenyang pengalaman di dunia Sepakbola Indonesia.

Sebut saja Cristian Gonzales, Hamka Hamzah dan Syamsir Alam menjadi pemain yang cukup punya nama besar. Selain itu juga ada Rendy Juliansyah sendiri merupakan eks pemain andalan di Tim Nasional Indonesia U-16 dan 19.

Lalu ada Asri Akbar, eks gelandang Persija dan Borneo FC. Serta beberapa pemain muda asal Papua yang berbakat.

Share on: