Breaking News
Asnawi Mangkualam Tak Diturunkan, Ansan Greeners Ditahan Imbang Jeonnam Dragons     Akui Dapat Gaji Rp 400 Juta Perbulan, Bagus Kahfi : Pajak nya 38 Persen     Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket    
Jersey Asnawi Laku Keras, Ansan Greeners dapat Rezeki Nomplok
15 Mei 2021 | 15:24 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @Bola.net ± 3 bulan yang lalu
1 k   x
Share on:
(Jersey Asnawi Laku Keras, Ansan Greeners dapat Rezeki Nomplok) - @Goal.com - Asnawi Mangkualam menerima arahan dari pelatih Ansan Greeners
Keterangan gambar : Jersey Asnawi Laku Keras, Ansan Greeners dapat Rezeki Nomplok Asnawi Mangkualam menerima arahan dari pelatih Ansan Greeners (Sumber gambar:@Goal.com)

Rezeki Nomplok Ansan Greeners: Penjualan Jersey Asnawi Mangkualam Laku Keras

Liga123 - Keputusan Ansan Greeners merekrut Asnawi Mangkualam Bahar terbukti sangat jitu. Bukan hanya menjadi pemain yang penting secara teknis, eks pemain PSM Makassar itu juga menguntungkan dari sisi bisnis bagi klubnya.

Kedatangan Asnawi Mangkualam menjadi berkah buat Ansan Greeners. Klub K-League 2 tersebut mengalami pekembangan signifikan dari segi popularitas dan bisnis.

Asnan Greeners menjadi lebih terkenal di sosial media setelah merekrut Asnawi Mangkualam pada Februari 2021. Adapun dari sektor bisnis, penjualan jersey khususnya milik Asnawi Mangkualam sangat laris.

Buka Pasar Indonesia

Hal itulah yang memunculkan ide bagi Ansan Greeners untuk melebarkan sayap ke pasar Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Ansan nantinya akan menggandeng e-commerce di Indonesia untuk menjual jersey Asnawi Mangkualam.

"Permintaan jersey dari distributor dalam negeri meningkat. Sebagian besar jersey bertuliskan nama dan nomor punggung Asnawi," ucap pernyataan resmi Asnan Greeners seperti dikutip Sportal Korea.

"Kami sedang mencari e-commerce paling populer di Indonesia. Untungnya juga memiliki cabang di dalam negeri sehingga penjualan akan berkembang pesat," tutup pernyataan klub.

Ansan Greeners FC menjual jersey Asnawi Mangkualam seharga 60 ribu won (Rp769 ribu). Adapun untuk yang ditambah nama dan nomor punggung dijual seharga 70 ribu won (Rp897 ribu).

Penuhi Panggilan

Asnawi Mangkualam saat ini masih berusaha memulihkan cederanya di Korea Selatan. Kendati Demikian, Asnawi mengonfirmasi bakal memenuhi panggilan untuk membela Tim Nasional Indonesia.

Asnawi dijadwalkan langsung berkumpul dengan Tim Nasional Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab. Asnawi akan bertolak ke Dubai dari Korea Selatan pada 18 Mei 2021.

"InsyaAllah, saya bergabung dengan Tim Nasional Indonesia pada 18 Mei 2021. Sekarang, saya masih pemulihan cedera di Korea Selatan sampai 17 Mei 2021," tegas Asnawi.


Share on: