Breaking News
Asnawi Mangkualam Tak Diturunkan, Ansan Greeners Ditahan Imbang Jeonnam Dragons     Akui Dapat Gaji Rp 400 Juta Perbulan, Bagus Kahfi : Pajak nya 38 Persen     Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket    
Dapat Tawaran Gabung Persis Solo, Ini Respon Evan Dimas
13 Mei 2021 | 18:41 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Suara.com ± 3 bulan yang lalu
450   x
Share on:
(Dapat Tawaran Gabung Persis Solo, Ini Respon Evan Dimas) - @Goal.com - Evan Dimas Darmono Saat Memperkuat Bhayangkara FC
Keterangan gambar : Dapat Tawaran Gabung Persis Solo, Ini Respon Evan Dimas Evan Dimas Darmono Saat Memperkuat Bhayangkara FC (Sumber gambar:@Goal.com)

Diajak Kaesang Gabung Persis Solo, Evan Dimas Merasa Terhormat

Liga123 - Gelandang Tim Nasional Indonesia, Evan Dimas merasa terhormat dilirik oleh Kaesang Pangarep selaku direktur utama klub Liga 2, Persis Solo. Kendati Demikian, pemain yang saat ini berbaju Bhayangkara Solo FC itu tidak bisa mengambil keputusan sendiri untuk gabung Persis.

Evan berbicara dirinya masih terikat kontrak dengan Bhayangkara Solo FC. Memang, The Guardian --julukan Bhayangkara Solo FC-- baru saja mendatangkan gelandang tengah berusia 26 tahun itu pada Maret lalu, pasca meninggalkan Persija Jakarta.

"Ya, saya yang pertama terima kasih untuk mas Kaesang Pangarep dan Persis Solo berminat pada saya," ujar Evan Dimas saat ditemui di Stadion Madya, Jakarta

"Suatu kehormatan bagi saya, tapi memang tidak bisa ngambil keputusan sendiri karena saya memiliki kontrak di Bhayangkara," sambung pemain yang juga pernah membela Barito Putera itu.

Evan mengaku keputusan sepenuhnya ada di tangan Bhayangkara Solo FC sebagai klub pemiliknya.

"Saya kan masih ada kontrak sama Bhayangkara, mungkin yang bisa jawab manajemen Bhayangkara," ungkap Evan.

"Saya kan menghormati kontrak di tim karena saya juga baru kontrak di Bhayangkara Solo FC," lanjut eks penggawa Selangor FC tersebut.

"Saya tidak bisa jawab kalau itu, sangat susah buat saya. Bukan saya karena entah turun kasta atau tentang uang, tapi tentang komitmen saya di Bhayangkara Solo FC," pungkasnya.

Pergerakan Persis untuk mengarungi Liga 2 2021 memang terbilang luar biasa. Beberapa nama beken berhasil didatangkan oleh klub milik Kaesang itu.

Sebut saja Assanur Rijal, Miftahul Hamdi, Beto Goncalves, hingga Marinus Wanewar. Bukan tidak mungkin masih ada lagi penambahan pemain mengingat musim anyar Liga 2 baru akan start Juli nanti.


Share on: