Breaking News
Asnawi Mangkualam Tak Diturunkan, Ansan Greeners Ditahan Imbang Jeonnam Dragons     Akui Dapat Gaji Rp 400 Juta Perbulan, Bagus Kahfi : Pajak nya 38 Persen     Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket    
Tak Kalah dengan Karyawan Kantor, Para Pemain Timnas juga dapat THR
12 Mei 2021 | 19:53 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolalob.com ± 3 bulan yang lalu
385   x
Share on:
(Tak Kalah dengan Karyawan Kantor, Para Pemain Timnas juga dapat THR) - @Bolalob.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan
Keterangan gambar : Tak Kalah dengan Karyawan Kantor, Para Pemain Timnas juga dapat THR Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (Sumber gambar:@Bolalob.com)

PSSI Pastikan THR untuk Pemain Tim Nasional Sudah Cair

Liga123 - Tunjangan Hari Raya (THR) tak hanya didapat oleh para karyawan kantoran, tapi para pemain Tim Nasional pun dapat. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, memastikan seluruh pemain Tim Nasional yang sedang menjalani Training Camp (TC) mendapatkan jatah THR.

Tapi, soal besaran nominalnya berapa, itu menjadi rahasia dapur PSSI.

"THR kami kasih, jumlahnya rahasia. Kemarin kami kasih langsung cair besoknya. Tak boleh lama-lama," ungkap Iriawan kepada wartawan.

THR menjadi pelengkap fasilitas yang didapat Evan Dimas dkk. Selain THR, mereka tentunya sudah rutin mendapatkan uang saku plus sepatu untuk menunjang performa di lapangan.

"Lain-lain uang saku kami berikan peningkatan. Itu saja buat saya senang karena mereka semangat. Saya juga bilang ke mereka saya tak bisa kasih apa-apa, yang penting Anda bertempur kalau perlu mati di lapangan hijau. Begitu kira-kira," ujarnya.

"Untuk sepatu, kami tak sempat pesan mungkin di Dubai kami belikan. Mereka pada umumnya sudah punya jadi kami siapkan. Itu sepatu untuk berlaga nanti. Mudah-mudahan yang terbaik diberikan kepada bangsa Indonesia," ujar Iriawan melanjutkan.

Sementara itu, setelah mengadakanTC di Jakarta sejak 1 Mei 2021, Tim Nasional akan melanjutkan TC di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA) pada 17 Mei 2021 sebelum akhir berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 mulai 3 Juni 2021.

Share on: