Breaking News
Angka Covid-19 di Jateng Tinggi, Piala Walikota Solo Resmi Ditunda     Dapat Restu, Kiper Arema FC Selangkah Lagi Berkostum AHHA PS Pati FC     Shin Tae-yong : Jika Semua Bermain Seperti Asnawi, Sepak Bola Indonesia Akan Berubah     Kejutan, Persipura Tunjuk Putri Presiden Soekarno Jadi Ketua Dewan Pembina     AHHA PS Pati FC Kumpulkan Pemain Indisipliner Ini Komentar Atta Halilintar    
Jelang Tantang Timnas, Bintang Tim Gajah Perang Diragukan Tampil
12 Mei 2021 | 20:54 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bolasport.com ± 1 bulan yang lalu
2 k   x
Share on:
(Jelang Tantang Timnas, Bintang Tim Gajah Perang Diragukan Tampil) - @Bolasport.com - Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly berebut bola dengan pemain Timnas Thailand pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019
Keterangan gambar : Jelang Tantang Timnas, Bintang Tim Gajah Perang Diragukan Tampil Pemain Timnas Indonesia Stefano Lilipaly berebut bola dengan pemain Timnas Thailand pada ajang kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (10/9/2019 (Sumber gambar:@Bolasport.com)

Jadi Lawan Tim Nasional Indonesia, Kabar Buruk Hampiri Thailand soal Pemain Kuncinya

Liga123 - Kabar buruk menghampiri calon lawan Tim Nasional Indonesia, Thailand terkait pemain kuncinya.

Thailand memiliki tiga pertandingan tersisa di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia.

Tim pasukan Gajah Perang akan menghadapi Tim Nasional Indonesia pada 3 Juni 2021, Uni Emirat Arab pada 7 Juni, dan Malaysia pada 15 Juni.

Semua pertandingan Grup G akan digelar terpusat di Uni Emirat Arab pada Juni 2021.

Menjelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, Thailand dihampiri kabar buruk soal pemain kuncinya.

Chanathip Songkrasin diragukan tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia bulan depan.

Chanathip yang bermain untuk klub J-League, Consadole Sapporo pada Selasa berbicara ia sedang dirawat karena cedera lutut.

"Saya tidak yakin apakah saya bisa membantu Tim Nasional Thailand dalam acara penting ini," ujar Chanathip, dikutip BolaSport.com dari Bangkok Post.

Ia berbicara dia awalnya mengira dia akan membutuhkan operasi pada lututnya tetapi untungnya cederanya tidak terlalu serius.

"Dokter berbicara kepada saya bahwa saya membutuhkan setidaknya istirahat dua minggu. Saya tidak pernah menolak bermain untuk Tim Nasional. Andai saja saya fit, saya pasti akan membantu tim," ujar Chanathip.

Saat ini Thailand berada di posisi ketiga dengan delapan poin.

Sementara, Vietnam memimpin Grup G dengan 11 poin.

Malaysia menyusul pada posisi kedua dengan sembilan poin.

Uni Emirat Arab pada posisi keempat dengan enam poin.

Tim Nasional Indonesia di posisi juru kunci tanpa poin.

Delapan juara grup dan empat runner-up terbaik akan melaju ke babak berikutnya.

Chanathip dan Theerathon Bunmathan (Yokohama F Marinos) dijadwalkan untuk bergabung dengan Tim Nasional Thailand pada 30 Mei 2021.

Share on: