Breaking News
Angka Covid-19 di Jateng Tinggi, Piala Walikota Solo Resmi Ditunda     Dapat Restu, Kiper Arema FC Selangkah Lagi Berkostum AHHA PS Pati FC     Shin Tae-yong : Jika Semua Bermain Seperti Asnawi, Sepak Bola Indonesia Akan Berubah     Kejutan, Persipura Tunjuk Putri Presiden Soekarno Jadi Ketua Dewan Pembina     AHHA PS Pati FC Kumpulkan Pemain Indisipliner Ini Komentar Atta Halilintar    
Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas, Ini Respon Pemain Terbaik Piala Menpora 2021
12 Mei 2021 | 20:11 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.com ± 1 bulan yang lalu
565   x
Share on:
(Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas, Ini Respon Pemain Terbaik Piala Menpora 2021) - @Bola.com - Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021).
Keterangan gambar : Dicoret Shin Tae-yong dari Timnas, Ini Respon Pemain Terbaik Piala Menpora 2021 Pemain Persija Jakarta, Marc Klok, mendapat penghargaan sebagai pemain terbaik Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021). (Sumber gambar:@Bola.com)

Respons Marc Klok Setelah Dicoret Shin Tae-yong dari Tim Nasional Indonesia

Liga123 - Nama Marc Klok nihil dalam daftar pemain Tim Nasional Indonesia ke Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Gelandang Persija Jakarta itu dicoret Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong karena meninggalkan Training Camp di Jakarta.

Marc Klok terpaksa pergi dari kegiatan Tim Nasional Indonesia itu lantaran harus menemani istrinya, Cacharel Day, melahirkan anak pertamanya di Bali.

Shin Tae-yong baru saja mengumumkan 28 pemain Tim Nasional Indonesia untuk persiapan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai. Ada 10 nama yang tersingkir, termasuk Marc Klok.

"Saya menghargai keputusan Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong. Saat ini, saya juga sedang bersiap-siap menunggu kelahiran anak pertama saya dan menemani istri saya," ujar Marc Klok.

"Saya sudah berbicara langsung ke Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong, dan Pelatih (juru taktik) memahami," jelas pemain Naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda tersebut.

Panggilan ke Tim Nasional Indonesia ini adalah pertama kalinya bagi Marc Klok. Gelandang berusia 28 tahun itu baru menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada November tahun lalu.

Marc Klok dipercaya Shin Tae-yong masuk ke Training Camp Tim Nasional Indonesia berkat performa impresifnya di Piala Menpora 2021. Eks pemain PSM Makassar itu dinobatkan sebagai pemain terbaik turnamen setelah mengantar Persija menjadi juara.

Share on: