Breaking News
Asnawi Mangkualam Tak Diturunkan, Ansan Greeners Ditahan Imbang Jeonnam Dragons     Akui Dapat Gaji Rp 400 Juta Perbulan, Bagus Kahfi : Pajak nya 38 Persen     Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket    
Timnas Indonesia Ditargetkan Bisa Sapu Bersih 3 Laga Kualifikasi Pra Piala Dunia 2022
11 Mei 2021 | 08:34 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Bola.net ± 3 bulan yang lalu
192   x
Share on:
(Timnas Indonesia Ditargetkan Bisa Sapu Bersih 3 Laga Kualifikasi Pra Piala Dunia 2022) - @Skor.Id - Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI, saat berbicara di depan awak media usai memantau TC Timnas beberapa waktu lalu
Keterangan gambar : Timnas Indonesia Ditargetkan Bisa Sapu Bersih 3 Laga Kualifikasi Pra Piala Dunia 2022 Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI, saat berbicara di depan awak media usai memantau TC Timnas beberapa waktu lalu (Sumber gambar:@Skor.Id)

Iwan Bule Targetkan Tim Nasional Indonesia Sapu Bersih Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022

Liga123 - Target tinggi dipasang Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan untuk Tim Nasional Indonesia yang akan berlaga di partai lanjutan putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G. Skuad Shin Tae-yong itu diminta untuk menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

Tim Nasional Indonesia menyisakan tiga partai lagi di putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G yang akan berlangsung di Uni Emirates Arab (UEA). Lawan-lawan yang bakal dihadapi yaitu Thailand (3/5/2021), Vietnam (7/5), dan tuan rumah (11/5).

Untuk menghadapi tiga partai tersebut, berbagai persiapan terus dilakukan Tim Nasional Indonesia. Mulai dari mengadakanTraining Camp (TC) di Jakarta dan Dubai, hingga mengagendakan dua laga uni cobamelawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5).

"Kami berharap dengan persiapan yang baik, Tim Nasional Indonesia dapat meraih hasil maksimal pada tiga laga menghadapi Thailand, Vietnam, dan UEA," ujar Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, disadur dari laman PSSI.

Peluang Tipis

Sementara itu, peluang Tim Nasional Indonesia untuk melaju ke fase berikutnya sangatlah tipis. Kenyataannya, pasukan Merah Putih belum sekalipun mendapat kemenangan pada putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G.

Lima laga Tim Nasional Indonesia sebelumnya berakhir dengan kekalahan. Rinciannya, takluk dari Malaysia (2-3, 0-2), Thailand (0-3), UEA (0-5), dan Vietnam (1-3).

Lima hasil minor tersebut menempatkan Tim Nasional Indonesia di posisi paling buncit klasemen sementara Grup G dengan nihil poin. Skuad Garuda terpaut 11 angka dari Vietnam yang ada di puncak.

Kemudian tertinggal sembilan poin dari Malaysia yang menempati peringkat kedua. Lalu berselisih delapan angka dengan Thailand yang ada di posisi ketiga, dan enam poin dari UEA yang satu tingkat di atas Indonesia.


Share on: