Breaking News
Kasus Ezra Walian Beres, PSSI Berpeluang Buka Kran Pemain Naturalisasi     Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera     Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur     Dapat Restu dari FIFA, PSSI Pastikan Ezra Walian dapat Bela Timnas Indonesia     Setelah Lama Menghilang, Arema FC Berencana Kembali Gunakan Jasa Kurnia Meiga    
Ditinggal 2 Bomber Andalan nya, MU Buka Lowongan di Posisi Striker
10 Mei 2021 | 09:31 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 1 bulan yang lalu
6 k   x
Share on:
(Ditinggal 2 Bomber Andalan nya, MU Buka Lowongan di Posisi Striker) - @Skor.Id - Rahmad Darmawan Pelatih Madura United
Keterangan gambar : Ditinggal 2 Bomber Andalan nya, MU Buka Lowongan di Posisi Striker Rahmad Darmawan Pelatih Madura United (Sumber gambar:@Skor.Id)

MU Cari Striker dengan Kriteria Mirip Beto

Liga123 - Sepeninggal Alberto 'Beto' Goncalves yang merapat ke Persis Solo, Madura United mencari sosok penyerang baru untuk Liga 1 2021.
 
Praktis kini tim berjuluk Laskar Sapeh Kerrab hanya memiliki dua penyerang murni yakni Bruno Lopes (Brasil) dan penyerang muda, Ronaldo Kwateh.
 
Pelatih (Juru Taktik) Rahmad Darmawan pun bergerak cepat mencari sosok penyerang baru. Dia pun memberikan sejumlah kriteria penyerang yang dibutuhkannya di Maruda United.

"Nomor satu mampu menjadi target man membuat gol, penyerang yang mau kerja, mau bertahan dan menyerang sama baik," ujar Rahmad Darmawan.
 
"Namanya penyerang pasti beda, artinya mau kerja untuk bertahan juga, tapi kami butuhkan tenaganya untuk menyerang dengan baik," lanjutnya.

Dia pun berbicara ingin mencari sosok penyerang yang sudah berpengalaman di Liga 1. Mengingat mepetnya waktu persiapan tim jelang kickoff Liga 1 yang rencananya bergulir 3 Juli 2021 mendatang.
 
"Tentu memang pilihan itu ada yang sudah Liga 1, akan kita ambil yang demikian, karena untuk mengefektifkan waktu dan menyesuaikan dengan iklim Sepakbola kita," pungkas pria yang karib disapa Coach RD.

Seperti diketahui salah satu pemain depan milik Madura United, Greg Nwokolo kini belum menentukan masa depannya.

Pemain Naturalisasi asal Nigeria itu memberi keputusan untuk tidak lanjut dengan Madura United sekitar bulan September 2020.

Tak hanya tidak lanjut dengan Madura United, Greg juga sempat memberi keputusan untuk tidak bergabung dengan klub Liga 1 manapun.

Share on: