Breaking News
Kasus Ezra Walian Beres, PSSI Berpeluang Buka Kran Pemain Naturalisasi     Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera     Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur     Dapat Restu dari FIFA, PSSI Pastikan Ezra Walian dapat Bela Timnas Indonesia     Setelah Lama Menghilang, Arema FC Berencana Kembali Gunakan Jasa Kurnia Meiga    
Pelatih Asal Serbia Ini Yakin Liga 1 Tetap Sengit Meski Tanpa Degradasi
08 Mei 2021 | 18:58 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bola.net ± 1 bulan yang lalu
329   x
Share on:
(Pelatih Asal Serbia Ini Yakin Liga 1 Tetap Sengit Meski Tanpa Degradasi) - @Football5star.com - Dragan Djukanovic pelatih PSIS Semarang
Keterangan gambar : Pelatih Asal Serbia Ini Yakin Liga 1 Tetap Sengit Meski Tanpa Degradasi Dragan Djukanovic pelatih PSIS Semarang (Sumber gambar:@Football5star.com)

Dukung Liga 1 Tanpa Degradasi, Pelatih (Juru Taktik) PSIS Yakin Persaingan Tetap Sengit

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mendukung wacana Liga 1 tanpa degradasi. Dia menilai itu cocok dengan situasi Sepakbola Indonesia yang sempat terhenti akibat pandemi Covid19.

Menurut Dragan, setelah dihantam pandemi Covid19, tidak masalah jika kompetisi berjalan tidak normal. Salah satunya adalah penghapusan degradasi seperti yang diusulkan banyak klub belakangan ini.

"Saya pikir dalam situasi di mana Sepakbola ada di Indonesia, bagaimanapun, itu adalah satu-satunya hal yang logis,," ujar Dragan Djukanovic kepada Bola.net.

"Anda tahu ini adalah satu-satunya negara di dunia di mana tidak ada kompetisi selama lebih dari satu tahun," imbuhnya.

"Lalu bagaimana cara bermainnya secara normal? Nah, tidak ada yang normal di sini. Jadi semuanya harus berangsur-angsur kembali normal," tegasnya.

Profesional

Dragan juga yakin bahwa penghapusan degradasi tidak akan berdampak terhadap persaingan. Dia menilai kompetisi kasta tertinggi Sepakbola Indonesia tersebut akan berlangsung sengit.

"Kami profesional. Setidaknya itulah yang saya pikirkan. Kami bermain Sepakbola karena kami profesional," lanjut Dragan.

"Dan ini adalah bisnis serius yang dilihat jutaan orang di Indonesia. Karena mereka, kami harus siap untuk tugas itu," ungkap Pelatih (juru taktik) berpaspor Serbia tersebut.


Share on: