Breaking News
Angka Covid-19 di Jateng Tinggi, Piala Walikota Solo Resmi Ditunda     Dapat Restu, Kiper Arema FC Selangkah Lagi Berkostum AHHA PS Pati FC     Shin Tae-yong : Jika Semua Bermain Seperti Asnawi, Sepak Bola Indonesia Akan Berubah     Kejutan, Persipura Tunjuk Putri Presiden Soekarno Jadi Ketua Dewan Pembina     AHHA PS Pati FC Kumpulkan Pemain Indisipliner Ini Komentar Atta Halilintar    
Diajak Hamka Hamzah Gabung Rans Cilegon FC, Ini Respon Boaz Solossa
07 Mei 2021 | 08:47 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 1 bulan yang lalu
374   x
Share on:
(Diajak Hamka Hamzah Gabung Rans Cilegon FC, Ini Respon Boaz Solossa) - @Bolalob.com - Hamka Hamzah dan Boaz Solossa
Keterangan gambar : Diajak Hamka Hamzah Gabung Rans Cilegon FC, Ini Respon Boaz Solossa Hamka Hamzah dan Boaz Solossa (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Dapat Tawaran Gabung Rans Cilegon FC, Apa Kata Boaz Solossa?

Liga123 - Dalam sebuah sesi tanya jawab di Youtube Hamka Hamzah, legenda Persipura Jayapura dan Tim Nasional Indonesia, Boaz Solossa menyambut positif ajakan untuk bergabung dengan Rans Cilegon FC.

Beberapa waktu lalu, Boaz sedang berada di Jakarta untuk keperluan Duta PON 2021. Saat itu ia bertemu dengan Raffi Ahmad yang juga terpilih sebagai Ikon PON 2021.

Boaz memanfaatkan kesempatan itu untuk bertemu rekan-rekannya di Rans Cilegon FC. Diantaranya ada Hamka Hamzah dan juga pemain-pemain Papua seperti Habel Boas, Harberd Akhova Sokoy atau Makarius Suruan. 

“Saya sangat senang adik-adik saya bisa main di Rans Cilegon FC. Terutama ada ada Aa Raffi, apalagi Manajernya (Hamka Hamzah) sangat kelas, dia tahu karakter pemain Papua dan pernah main sama-sama," ujar Boaz di akun Youtube Hamka Hamzah.

Di tengah-tengah sesi wawancara, Hamka iseng menanyakan kemungkinan Boaz bergabung dengan Rans Cilegon FC. Dengan cepat, Boaz menjawab siap jika beberapa tahun mendatang diminta main untuk Rans  Cilegon FC.

“Apakah saudara ada niatan nanti entah berapa tahun lagi bergabung dengan kita?” tanya Hamka. Boaz pun menjawab, “Siap. Terlebih lagi Manajernya saudara saya sendiri.”

Kendati Demikian, Hamka menjelaskan bahwa pertanyaan itu hanya bersifat candaan. Ia sadar Boaz tidak akan mungkin meninggalkan Persipura Jayapura.

“Itu hanya bercanda. Biarpun bagaimana, beliau ini salah satu legenda yang dimiliki Persipura dan tentunya Indonesia,” kata Hamka.


Share on: