Breaking News
Angka Covid-19 di Jateng Tinggi, Piala Walikota Solo Resmi Ditunda     Dapat Restu, Kiper Arema FC Selangkah Lagi Berkostum AHHA PS Pati FC     Shin Tae-yong : Jika Semua Bermain Seperti Asnawi, Sepak Bola Indonesia Akan Berubah     Kejutan, Persipura Tunjuk Putri Presiden Soekarno Jadi Ketua Dewan Pembina     AHHA PS Pati FC Kumpulkan Pemain Indisipliner Ini Komentar Atta Halilintar    
Dapat Panggilan dari Shin Tae-yong, Ini yang Dirasakan Eks Pemain Espanyol
07 Mei 2021 | 16:31 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Suara.com ± 1 bulan yang lalu
269   x
Share on:
(Dapat Panggilan dari Shin Tae-yong, Ini yang Dirasakan Eks Pemain Espanyol) - @Suara.com - Artur Irawan Pemain Lokal Indonesia yang Kenyang Pengalaman di Eropa
Keterangan gambar : Dapat Panggilan dari Shin Tae-yong, Ini yang Dirasakan Eks Pemain Espanyol Artur Irawan Pemain Lokal Indonesia yang Kenyang Pengalaman di Eropa (Sumber gambar:@Suara.com)

Dipanggil ke TC Tim Nasional Indonesia, Begini Komentar Arthur Irawan

Liga123 - Bek PSS Sleman, Arthur Irawan, resmi mendapat panggilan untuk mengikuti Training Camp atau training center (TC) Tim Nasional Indonesia. Ia menyusul dua pemain PSS lainnya, Saddam Emiruddin dan Adi Satryo.

Informasi resmi soal pemanggilan Arthur ke Tim Nasional diterima oleh manajemen klub PSS pada Rabu (5/5/2021) lalu. Mendapat pemanggilan itu, Arthur bahagia dan langsung berangkat ke Jakarta.

“Saya sangat bahagia dan bangga dapat kesempatan ke Tim Nasional. Semua pemain bola pasti maunya main buat Tim Nasional negaranya masing-masing. Yang pasti, ini adalah impian yang terwujud bahwa saya bisa main di Tim Nasional,” kata Eks Pemain Espanyol B ini.

Ini adalah kesempatan pertama Arthur merasakan atmosfer latihan ala Shin Tae-yong alias STY. Menanggapi hal tersebut, pria 28 tahun ini pun mengaku tak sabar untuk segera belajar banyak dari sang Pelatih.

“Saya belum pernah latihan di bawah kepemimpinan coach STY. Yang saya tahu dia disiplin, bagus, intensitas latihannya juga tinggi, Pelatih (juru taktik) yang hebat,” jelasnya.

STY terkenal dengan karakter yang disiplin dan latihan fisik yang cukup kuat. Beruntung, Arthur selalu menjaga kondisi fisiknya. Khususnya pasca Piala Menpora lalu, ia kini jauh merasa lebih siap baik secara mental maupun fisik.

“Persiapan sangat matang. Setelah Piala Menpora kemarin performa saya juga lebih bagus, saya siap,” Arthur menambahkan.

“Semoga saya bisa berikan yang terbaik. Saya selalu ingin belajar dan jadi lebih baik selalu. Dan tentu saja saya ingin bisa membanggakan klub PSS,” harapnya.


Share on: