Breaking News
Kasus Ezra Walian Beres, PSSI Berpeluang Buka Kran Pemain Naturalisasi     Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera     Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur     Dapat Restu dari FIFA, PSSI Pastikan Ezra Walian dapat Bela Timnas Indonesia     Setelah Lama Menghilang, Arema FC Berencana Kembali Gunakan Jasa Kurnia Meiga    
Terungkap, Ini Alasan Penyerang Persib Lebih Pilih Berkarir di Indonesia Daripada di Eropa
06 Mei 2021 | 09:32 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 1 bulan yang lalu
473   x
Share on:
(Terungkap, Ini Alasan Penyerang Persib Lebih Pilih Berkarir di Indonesia Daripada di Eropa) - @Bolanas.com - Ezra walliab saat masih menperkuat Jong Ajax
Keterangan gambar : Terungkap, Ini Alasan Penyerang Persib Lebih Pilih Berkarir di Indonesia Daripada di Eropa Ezra walliab saat masih menperkuat Jong Ajax (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Eksklusif Ezra Walian: Alasan Lebih Memilih Bermain di Indonesia Dibandingkan Belanda

Liga123 - Penyerang Naturalisasi milik Persib Bandung, Ezra Walian telah berhasil memikat hati para Bobotoh, pendukung timnya dalam waktu singkat

Ezra Walian tampil menonjol dan membuktikan kualitasnya bahwa Persib tidak salah merekrutnya jelang mengarungi Piala Menpora 2021.

Ezra Walian berhasil mencetak tiga gol meskipun belum lama bergabung bersama rekan-rekan barunya di Pangeran Biru, julukan Persib.

Ezra Walian pun tampaknya bakal menjadi salah satu pemain andalan Pelatih (juru taktik) Persib, Robert Rene Alberts pada Liga 1 2021-2022.

Kepada Skor.id, tepatnya di Youtube Skor Indonesia programDine with Viola, Ezra Walian menceritakan soal pilihan karirnya.

Ia menuturkan bagaimana bisa lebih memilih melanjutkan karier Sepakbola di Indonesia ketimbang tanah kelahirannya, Belanda.

"Di Belanda, saya tidak bermain selama Maret dan Anda tahu itu. Kemudian saya sedang mencari klub baru dan itu tidak mudah," ujar Ezra.

"Sementara itu setelah penantian tiga tahun, saya ingin bermain untuk Tim Nasional dan saya pikir oke mungkin ini adalah kesempatan yang baik."

Meskipun usianya masih terbilang muda (23 tahun), Ezra mengaku tak menyesal dengan pilihannya berkarier di Indonesia.

Justru dengan kembali bermain di salah satu klub besar Indonesia, setelah PSM Makassar ke Persib, Ezra menilai kesempatan untuk kembali memperkuat Tim Nasional Indonesia juga lebih terbuka lebar.

"Tentu saja saya ingin bermain untuk Tim Nasional dan saya pikir, oke mungkin ini adalah kesempatan yang baik untuk memfokuskan karier saya di Asia, di Indonesia," ujar Ezra.

"Kemudian Anda tahu saya bisa banyak berkembang dan rasakan sekarang saya masih senang pergi ke Indonesia. Sangat menyenangkan melihat penggemar di sini dan itu benar-benar luar biasa," ia menambahkan.

Ezra pun mengaku keluarga sangat mendukung keputusannya kembali bermain di Indonesia. Terutama sang ayah, Glenn Walian yang merupakan pendukung nomor satu terhadap karier Sepakbola Ezra.

"Ya mereka mendukung saya selalu, mereka ingin saya bahagia dan itu yang terpenting saat ini di Indonesia saya bahagia," ujar penyerang berusia 23 tahun itu.


Share on: