Breaking News
Kasus Ezra Walian Beres, PSSI Berpeluang Buka Kran Pemain Naturalisasi     Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera     Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur     Dapat Restu dari FIFA, PSSI Pastikan Ezra Walian dapat Bela Timnas Indonesia     Setelah Lama Menghilang, Arema FC Berencana Kembali Gunakan Jasa Kurnia Meiga    
Pelatih Rans Cilegon FC Buka Suara Perihal Kemungkinan Rekrut Greg Nwokolo
06 Mei 2021 | 09:02 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Football5star.com ± 1 bulan yang lalu
181   x
Share on:
(Pelatih Rans Cilegon FC Buka Suara Perihal Kemungkinan Rekrut Greg Nwokolo) - @Football5star.com - Pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah
Keterangan gambar : Pelatih Rans Cilegon FC Buka Suara Perihal Kemungkinan Rekrut Greg Nwokolo Pelatih Rans Cilegon FC Bambang Nurdiansyah (Sumber gambar:@Football5star.com)

Rans Cilegon FC Bicara Kemungkinan Rekrut Greg Nwokolo

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Rans Cilegon FC, Bambang Nurdiansyah, buka suara soal kemungkinan merekrut Greg Nwokolo. Dia memilih untuk tak mau mengomentari pemain yang tak ada dalam Skuadnya.

Normalnya, sampai saat ini Greg memang masih belum mendapatkan klub baru usai memilih pergi dari Madura United. Sejumlah klub disebut-sebut bakal menjadi pelabuhan baru buat Greg, dari mulai Persija Jakarta, sampai Persis Solo.

Rans Cilegon sendiri bisa saja mengambil peluang untuk mendatangkan Greg Nwokolo. Terlebih lagi, Rans Cilegon sebelumnya juga sudah punya satu pemain Naturalisasi di depan, yakni Cristian Gonzales.

“Ya tapi saya tak mau berandai-andai ya. Saya tak mau bicara soal pemain yang bukan di tim saya. Jadi saya fokus benahi tim dahulu,” ungkap Bambang Nurdiansyah kepada awak media.

Bambang juga belum tahu apakah Rans Cilegon FC bakalan tambah pemain atau tidak. Karena, dia masih ingin memantau kedalaman Skuadnya terlebih dahulu beberapa minggu ke depan.

“Bisa iya bisa engga. Kami lihat perkembangannya ke depan. Pemain Rans Cilegon ini kan ada 30. Jadi kami bisa putar-putar, ini cocok di sini, sampai nanti final kami perlu nambah atau tidak,” sambung Bambang.

Lini depan Rans Cilegon FC sendiri sebenarnya menjadi sorotan. Mereka cuma punya tiga pemain, yakni Jujun Junaidi, Syamsir Alam, dan Cristian Gonzales. Dua nama terakhir banyak yang meragukan karena Gonzales sudah lewat masanya dan Syamsir cukup lama tak rasakan atmosfer kompetisi nasional.

“Syamsir tidak cuma main di striker, tapi dia bisa bermain di gelandang. Intinya gini, mau Syamsir atau Gonzales, belum tentu main. Kami tidak beli nama, tapi kami beli kualitas. Untuk Gonzales main atau tidak tergantung dia. Kalau performa bagus kenapa enggak? Tapi Gonzales ini diharapkan anak muda-muda termotivasi. Karena Gonzales ini adalah idola pemain-pemain muda kami yang ada, itu pasti,” tutup dia.


Share on: