Breaking News
Asnawi Mangkualam Tak Diturunkan, Ansan Greeners Ditahan Imbang Jeonnam Dragons     Akui Dapat Gaji Rp 400 Juta Perbulan, Bagus Kahfi : Pajak nya 38 Persen     Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket    
Liga 2 Banjir Sponsor Ini Harapan PT LIB
07 Mei 2021 | 00:29 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Suara.com ± 3 bulan yang lalu
2 k   x
Share on:
(Liga 2 Banjir Sponsor Ini Harapan PT LIB) - @Suara.com - Ilustrasi Logo Liga 2
Keterangan gambar : Liga 2 Banjir Sponsor Ini Harapan PT LIB Ilustrasi Logo Liga 2 (Sumber gambar:@Suara.com)

Mulai Dilirik Sponsor, Gelaran Liga 2 2021 Diharapkan Lebih Semarak

Liga123 - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita mengaku Liga 2 2021 mulai banyak dilirik sponsor. Dengan demikian, kompetisi kasta kedua Indonesia tersebut diharapkan bakal semarak musim ini.

Hal ini tidak lepas dari sejumlah pesohor yang mulai bekecimpung di sepakbola Indonesia khususnya Liga 2. Seperti putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep yang kini mengambil alih Persis Solo.

Setelah Kaesang, ada artis ternama Indonesia, Raffi Ahmad, yang mengakuisisi Cilegon United. Nama Cilegon United pun kini berubah menjadi Rans Cilegon FC

Kemudian ada Dewa United, klub yang sebelumnya bernama Martapura FC, dan ada juga PSG Pati.

Selain klub-klub di atas, sejumlah klub legendaris seperti PSMS Medan, Sriwijaya FC, Semen Padang, Mitra Kukar dan PSIM Yogyakarta juga akan membuat gelaran Liga 2 2021 lebih seru dan semarak.

"Iya ada yang berminat, tetapi masih dalam pembicaraan awal dengan sponsor," ujar Akhmad Hadian Lukita saat dihubungi oleh awak media, Kamis (6/5/2021).

"Tapi belum bisa disebutkan siapa saja dan berapa banyak sponsornya karena masih awal sekali pembicaraannya," tambahnya.

Situasi ini tentu berbanding terbalik dengan musim-musim sebelumnya. Di mana Liga 2 sulit mendapat sponsor.


Share on: