Breaking News
Asnawi Mangkualam Tak Diturunkan, Ansan Greeners Ditahan Imbang Jeonnam Dragons     Akui Dapat Gaji Rp 400 Juta Perbulan, Bagus Kahfi : Pajak nya 38 Persen     Presiden Madura United : Andai Pemerintah Tak Memberi Izin, Lebih Baik Liga 1 2021 Dibubarkan Saja     Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket    
Alasan Sriwijaya FC Dekati Atta Halilintar Karena Terinspirasi Raffi Ahmad dan Kaesang
07 Mei 2021 | 05:33 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 3 bulan yang lalu
250   x
Share on:
(Alasan Sriwijaya FC Dekati Atta Halilintar Karena Terinspirasi Raffi Ahmad dan Kaesang) - @Football5star.com - Atta Halilintar dan Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin
Keterangan gambar : Alasan Sriwijaya FC Dekati Atta Halilintar Karena Terinspirasi Raffi Ahmad dan Kaesang Atta Halilintar dan Presiden Sriwijaya FC Hendri Zainuddin (Sumber gambar:@Football5star.com)

Raffi Ahmad dan Kaesang Jadi Alasan Sriwijaya FC Dekati Atta Halilintar

Liga123 -  Bos Sriwijaya FC (SFC), Hendri Zainuddin, akhirnya buka suara soal alasan pihaknya mendekati Atta Halilintar. Raffi Ahmad dan Kaesang Pangarep disebut Hendri memang melatari keinginannya merayu Atta.

Belakangan, presiden SFC itu memang beberapa kali mengajak Atta Halilintar untuk mau gabung dalam manajemen. YouTuber tenar itu pun ternyata merespons secara positif. Keduanya lantas bertemu pada 5 Mei 2021 di Kawasan Pondok Indah, Jakarta.

Andai Atta benar-benar masuk manajemen SFC, Liga 2 2021 jelas akan sangat menarik. Sebab, sebelumnya ada dua nama besar juga sudah hadir di klub-klub Liga 2, yakni, Kaesang Pangarep di Persis Solo dan Raffi Ahmad bersama Rans Cilegon FC.

“Salah satunya karena itu, menginspirasi kami juga. Raffi beli Rans Cilegon United, Kaesang dengan Persis. Itu memang jalannya,” ungkap Hendri Zainuddin dalam YouTube SFC TV.

“Saya itu pengikutnya bang Atta Halilintar sudah lama. Kami di SFC ada tradisi dua pondok pesantren yang mendoakan. Saya tekankan pondok pesantren, mohon doa SFC lancar,” sambung Hendri.

Doa Hendri untuk Sriwijaya FC nyatanya dikabulkan. Awalnya, Hendri hanya iseng karena melihat ada foto Atta dalam Instagram. Hendri lantas iseng menyolek Atta dan ternyata disambut bagus oleh suporter SFC.

“Alhamdulillah semua netizen SFC setuju. Di-tag Instagram bang Atta. Besoknya abang Atta bilang jumpa-jumpa untuk bincang-bincang. Kirim surat resmi dan alhamdulillah hari ini ketemu. Mudah-mudahanan anak muda kreatif bisa menjadi inpsirasi untuk anak muda,” pungkas dia.


Share on: