Breaking News
Terungkap, Ini Alasan Pemain Israel Ubah Bendera Palestina jadi Bendera Negara nya     Meski Harus Terima Gaji Lebih Rendah, Asnawi Mangkualam Tak Menyesal Gabung Ansan Greeners     Sempat Tolak Panggilan Shin Tae-yong, Eks Pemain PSIS Ini Resmi Gabung Rans Cilegon FC     Meski Timnas Baru Tiba di Dubai, Shin Tae-yong Langsung Geber Latihan di Pantai     Akibat Makan Gorengan, 90 Persen Pemain Timnas Kelebihan Lemak    
Resmi jadi Arsitek Anyar Arema FC, Ini Janji Eduardo Almeida
04 Mei 2021 | 08:23 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Skor.Id ± 15 hari yang lalu
248   x
Share on:
(Resmi jadi Arsitek Anyar Arema FC, Ini Janji Eduardo Almeida) - @Skor.Id - Eduardo Almeida, resmi diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC pada 3 Mei 2021.
Keterangan gambar : Resmi jadi Arsitek Anyar Arema FC, Ini Janji Eduardo Almeida Eduardo Almeida, resmi diperkenalkan sebagai pelatih Arema FC pada 3 Mei 2021. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Janji Eduardo Almeida Usai Diresmikan Sebagai Pelatih (Juru Taktik) Arema FC

Liga123 - Arema FC telah mengumumkan penunjukkan Arroja Eduardo Filipe Almeida sebagai Pelatih (juru taktik) tim di Liga 1 2021-2022, pada Senin (3/5/2021).

Melalui akun IG/Instagram pribadinya, Eduardo Almeida mengaku senang mendapat kepercayaan dari manajemen untuk melatih Arema FC.

Pelatih (Juru Taktik) asal Portugal itu mengaku bahwa ditunjuk menjadi arsitek tim Singo Edan, julukan Arema FC merupakan sebuah tantangan besar yang harus ia hadapi.

Eduardo Almeida pun berjanji akan berusaha keras selalu memberikan yang terbaik bagi klub yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan tersebut.

"Ini adalah keputusan besar bagi saya, juga sebuah tantangan yang besar. Saya janji akan melakukan yang terbaik setiap harinya. Tunggu saya, Malang," ujar Eduardo Almeida.

Aremania, fans Arema FC, memang harus sedikit bersabar menunggu kedatangan Almeida. Saat ini, eks Pelatih (juru taktik) Semen Padang FC itu masih berada di Portugal.

Ia sedang mengurus visa keberangkatannya ke Indonesia. Kalaupun sudah tiba di Indonesia, Pelatih (juru taktik) berusaia 43 tahun ini tak dapat langsung melatih Arema FC.

Pelatih (Juru Taktik) berlisensi UEFA Pro tersebut harus menjalani karantina mandiri selama dua minggu untuk memastikan dirinya dalam kondisi sehat dan tidak terpapar Covid19.

Meski demikian, ia diharapkan oleh manajemen Arema FC sudah dapat memimpin latihan perdana tim pada 21 Mei mendatang.

Latihan tersebut merupakan latihan perdana yang dilakukan tim setelah Dendy Santoso dan kolega mendapat jatah libur Idulfitri.

Sementara itu, keberadaan Almeida sebagai juru taktik diharapkan manajemen dapat kembali membawa Arema FC ke jalur prestasi.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo berharap seluruh pemain, ofisial, dan Aremania dapat memberikan dukungannya kepada sang juru taktik.


Share on: