Breaking News
Winger Timnas Afghanistan Tak Sabar Ingin Segera Berduel dengan Egy Maulana Vikri     Terungkap, Ini Alasan Pemain Israel Ubah Bendera Palestina jadi Bendera Negara nya     Meski Harus Terima Gaji Lebih Rendah, Asnawi Mangkualam Tak Menyesal Gabung Ansan Greeners     Sempat Tolak Panggilan Shin Tae-yong, Eks Pemain PSIS Ini Resmi Gabung Rans Cilegon FC     Meski Timnas Baru Tiba di Dubai, Shin Tae-yong Langsung Geber Latihan di Pantai    
Rans Cilegon FC Gelar Pertemuan dengan PSSI, Mochammad Iriawan Minta Raffi Ahmad untuk Tak Main-main
04 Mei 2021 | 04:20 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 15 hari yang lalu
714   x
Share on:
(Rans Cilegon FC Gelar Pertemuan dengan PSSI, Mochammad Iriawan Minta Raffi Ahmad untuk Tak Main-main) - @Suara.com - Raffi Ahmad (kiri) saat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (19/2/2021).
Keterangan gambar : Rans Cilegon FC Gelar Pertemuan dengan PSSI, Mochammad Iriawan Minta Raffi Ahmad untuk Tak Main-main Raffi Ahmad (kiri) saat bertemu dengan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (19/2/2021). (Sumber gambar:@Suara.com)

Niat Silaturahmi, Raffi Ahmad Malah Dapat Peringatan Keras dari Ketum PSSI

Liga123 - Jajaran direksi dan manajemen Rans Cilegon FC bersilaturahmi ke kantor PSSI, Senin (3/5). Dalam kesempatan itu, chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad, justru mendapat peringatan keras dari Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan.

Dalam silaturahmi dan sesi jumpa pers dan tayang langsung di youtube Rans Entertainment itu, Ketum PSSI turut memberi sambutan. Dia lagi-lagi berpesan dan memberi peringatan keras kepada Raffi Ahmad serta partnernya, Rudi Salim, agar tak main-main dalam mengelola klub Sepakbola.

“Saya berpesan tadi, tentunya mengurus Sepakbola tidak mudah, tidak gampang. Begitu anda sudah menyemplung ke dunia Sepakbola, harus siap dengan segala apa yang dipunyai. Terpenting, bagaimana manajemen baik, Pelatih (juru taktik) bagus, hubungan antara chairman, Manajer, dan pemain. Mungkin Itu kuncinya yang terbaik dalam mengelola Sepakbola,” bilang Ketum PSSI, Mochammad Iriawan.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu juga memperingatkan Raffi Ahmad dan kawan-kawan agar menyadari ketatnya pesaingan di kompetisi. Terlebih dalam upaya membawa Rans Cilegon FC promosi ke Liga 1.

“Jalan masih panjang dan kompetisi cukup ketat. Saya sampaikan yang paling utama adalah mental, kedisiplinan, dan stamina. Tga itu hal terpenting. Lainnya seperti skill, teknik, strategi, atau taktik, bisa menyusul,” bilang Mochammad Iriawan menambahkan.

Ketum PSSI juga bersyukur beberapa anak muda dari luar Sepakbola akhirnya mau terjun mengurus klub. Kebetulan, selain Raffi Ahmad ada pula putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, yang kini menjadi pemilik klub Liga 2 lainnya, Persis Solo.

“Selamat berkecimpung di dunia Sepakbola. Sukses selalu. Saya mendoakan, awal yang santun untuk hadir di kantor PSSI. Setelah sebelumnya Kaesang. Anak muda, tapi punya kesantunan, rendah hati, itu yang paling penting. Semoga maju dan sukses Rans Cilegon!” ujar Mochammad Iriawan memungkasi.


Share on: