Breaking News
Meski Harus Terima Gaji Lebih Rendah, Asnawi Mangkualam Tak Menyesal Gabung Ansan Greeners     Sempat Tolak Panggilan Shin Tae-yong, Eks Pemain PSIS Ini Resmi Gabung Rans Cilegon FC     Meski Timnas Baru Tiba di Dubai, Shin Tae-yong Langsung Geber Latihan di Pantai     Akibat Makan Gorengan, 90 Persen Pemain Timnas Kelebihan Lemak     Rivaldi Bawuo Datang, Lini Depan Persis Solo Makin Mentereng    
Perkuat Pertahanan, Arema FC Bidik Eks Kiper Timnas Brasil
04 Mei 2021 | 14:27 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 14 hari yang lalu
796   x
Share on:
(Perkuat Pertahanan, Arema FC Bidik Eks Kiper Timnas Brasil) - @Bolalob.com - Jacsson Antonio Wichnovski saat memperkuat Timnas Brasil U-17
Keterangan gambar : Perkuat Pertahanan, Arema FC Bidik Eks Kiper Timnas Brasil Jacsson Antonio Wichnovski saat memperkuat Timnas Brasil U-17 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Arema FC Bidik Kiper Asal Brasil yang Pernah Satu Tim dengan Alisson Becker

Liga123 - Arema FC sudah mengajukan penawaran resmi kepada kiper asal Brasil Jacsson Antonio Wichnovski. Kini, manajemen masih menunggu jawaban dari salah satu kiper Tim Nasional Brasil di Piala Dunia U-17 2011 itu.

Surat penawaran tersebut dikirimkan pada Senin (3/5/21) kemarin. Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo surat tersebut adalah salah satu proses yang harus dilalui untuk mendatangkan Jacsson ke Malang.

Saat ini Jacsson masih terdaftar sebagai pemain Novo Hamburgo yang bersaing di gelaran Campeonato Gaucho, sebuah kompetisi regional negara bagian Rio Grande do Sul.

“Hari ini (3/5/2021) kami sudah mengirimkan offering letter kepada si pemain. Tinggal menunggu ditandatangani saja. Kemudian, kami ajukan VISA sebagai syarat pemesanan tiket pesawat. Harapannya dapat secepatnya beres dalam waktu dekat,” kata Ruddy dikutip dari Wearemania.

Menurut Ruddy, keputusan merekrut kiper asing tersebut sudah melalui pertimbangan yang matang. Arema FC pun sudah mantap untuk meminang Jacssen.

“Tentu saja bukan sekadar asing, tapi yang berkualitas. Kami lihat kiper ini punya curriculum vitae dan rekam jejak yang bagus. Video rekaman pertandingannya pun juga jadi pertimbangan. 

“Ditambah dengan keyakinan dari sang agen mengenai rekam jejak kiper Brasil tersebut, maka kami mantap mendatangkan dia.”

Sebelum membela Novo Hamburgo, Jacsson pernah bermain untuk klub Bolivia, Bolivar dan klub kasta tertinggi Brasil, Internacional. Kiper 27 tahun itu pernah satu tim dengan Alisson Becker ketika membela Internacional tahun 2015-2016.


Share on: