Breaking News
Terungkap, Ini Alasan Pemain Israel Ubah Bendera Palestina jadi Bendera Negara nya     Meski Harus Terima Gaji Lebih Rendah, Asnawi Mangkualam Tak Menyesal Gabung Ansan Greeners     Sempat Tolak Panggilan Shin Tae-yong, Eks Pemain PSIS Ini Resmi Gabung Rans Cilegon FC     Meski Timnas Baru Tiba di Dubai, Shin Tae-yong Langsung Geber Latihan di Pantai     Akibat Makan Gorengan, 90 Persen Pemain Timnas Kelebihan Lemak    
Rans Cilegon FC Siapkan Bonus Mobil Renault, Ini Syarat nya
03 Mei 2021 | 20:43 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Football5star.com ± 15 hari yang lalu
2 k   x
Share on:
(Rans Cilegon FC Siapkan Bonus Mobil Renault, Ini Syarat nya) - @Football5star.com - Rudy Salim salah satu pemilik Rans Cilegon FC
Keterangan gambar : Rans Cilegon FC Siapkan Bonus Mobil Renault, Ini Syarat nya Rudy Salim salah satu pemilik Rans Cilegon FC (Sumber gambar:@Football5star.com)

Bos Rans Cilegon FC Janjikan Mobil Renault jika Ada Pemain yang Cetak 30 Gol

Liga123 - Bos Rans Cilegon FC, Rudy Salim, menjanjikan mobil sport merk Renault andai ada pemainnya yang sanggup cetak 30 gol semusim. Hal itu diutarakannya saat mengadakanpertemuan bersama pemain di Prestige Motorcars, Jakarta, Minggu (2/5/2021).

Janji itu bermula ketika salah satu penyerang Rans Cilegon, Jujun Junaedi ditanya oleh pembawa acara soal targetnya. Jujun pun dengan lantang ingin menjadi top skorer Liga 2 bersama Rans Cilegon.

“Target saya menjadi top skorer di Liga 2 musim ini. Saya ingin mencetak 30 gol bersama Rans Cilegon FC,” kata Jujun Junaedi di depan awak media yang hadir.

Lalu, Rudy Salim yang sedang melakukan sesi foto mendengar perkataan Jujun. Dia pun langsung berjanji akan memberikan mobil Renault kepada siapa saja pemain yang bisa mencetak 30 gol buat Rans Cilegon.

“Wah boleh. Kalau Jujun cetak 30 gol dalam satu musim, saya kasih Renault Triber. Ini berlaku untuk semua ya. Tapi kalau 29 gol nanti Jujun beli sendiri, ya,” jawab Rudy.

Jujun jadi salah satu penyerang yang diharapkan bisa tampil optimal buat Rans Cilegon FC. Sebab, banyak yang Syamsir Alam dan Cristian Gonzales. Hal itu karena Gonzales sudah lewat masanya dan Syamsir cukup lama tak rasakan atmosfer kompetisi nasional.

“Syamsir tidak cuma main di striker, tapi dia bisa bermain di gelandang. Intinya gini, mau Syamsir atau Gonzales, belum tentu main,” papar Pelatih (juru taktik) Rans Cilegon, Bambang Nurdiansyah.


Share on: