Breaking News
Angka Covid-19 di Jateng Tinggi, Piala Walikota Solo Resmi Ditunda     Dapat Restu, Kiper Arema FC Selangkah Lagi Berkostum AHHA PS Pati FC     Shin Tae-yong : Jika Semua Bermain Seperti Asnawi, Sepak Bola Indonesia Akan Berubah     Kejutan, Persipura Tunjuk Putri Presiden Soekarno Jadi Ketua Dewan Pembina     AHHA PS Pati FC Kumpulkan Pemain Indisipliner Ini Komentar Atta Halilintar    
Jalani Pemulihan Cedera Bek PSM Ini Ditemani Sarah Ahmad
24 April 2021 | 08:42 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Suara.com ± 2 bulan yang lalu
434   x
Share on:
(Jalani Pemulihan Cedera Bek PSM Ini Ditemani Sarah Ahmad) - @Suara.com - Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer.
Keterangan gambar : Jalani Pemulihan Cedera Bek PSM Ini Ditemani Sarah Ahmad Nurhidayat bersama Sarah Ahmad Almusaiteer. (Sumber gambar:@Suara.com)

So Sweet, Sarah Ahmad Temani Nurhidayat Latihan di Tengah Pemulihan Cedera

Liga123 - Bek PSM Makassar, Nurhidayat Haji Haris, tetap mejaga kondisi tubuhnya dengan latihan rutin di tengah pemulihan cedera. Terbaru, Nurhidayat semakin semangat berlatih karena ditemani oleh pujaan hatinya, Sarah Ahmad.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Sarah Ahmad pada Kamis (22/4/2021). Dalam unggahannya, Sarah Ahmad menyebutkan bahwa Nurhidayat berlatih di sore hari.

Sebab, di keterangan tulisannya Sarah Ahmad menyebut dirinya sedang ngabuburit atau menunggu azan Maghrib untuk berbuka puasa di bulan Ramadhan ini.

Sarah Ahmad juga memberikan dukungan kepada Nurhidayat agar cepat sembuh dari cedera yang dialaminya, sehingga bisa kembali bermain Sepakbola.


"Ngabuburit nemenin yang lagi cedera latihan. Cepet sembuh ya @nurhidayatnh32," tulis Sarah Ahmad di keterangan Instagram Stories-nya yang ditambahi emoji hati dan otot lengan.

Sementara itu, Nurhidayat bergabung ke PSM Makassar jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Nurhidayat sempat bergabung latihan dengan Skuad berjuluk Juku Eja ini.

Kendati Demikian, cedera Nurhidayat sepertinya kambuh dan dirinya harus absen lagi. Nurhidayat sendiri mengalami cedera saat dirinya mengikuti Training Camp bersama Tim Nasional.

PSM Makassar kini sedang menatap pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Menpora usai gagal menembus final karena kalah dari Persija Jakarta lewat drama adu penalti.

Pertandingan perebutan tempat ketiga akan mempertemukan PSM Makassar dengan PSS Sleman. Laga ini dijadwalkan pada Sabtu (24/4/2021) di Stadion Manahan, Solo.


Share on: