Breaking News
Terungkap, Ini Alasan Penyerang Persib Lebih Pilih Berkarir di Indonesia Daripada di Eropa     Pelatih Rans Cilegon FC Buka Suara Perihal Kemungkinan Rekrut Greg Nwokolo     Terus Tampil Konsisten, Media Inggris Memprediksi Elkan Baggott Akan jadi Pilihan Utama Ipswich Town Musim Depan     Panggil 5 Nama Baru, Shin Tae-yong Putuskan Coret Yanto Basna dan M Riyandi     Sambut Liga 1, Persik Kediri Bidik Pemain Asing yang Belum Pernah Main di Indonesia    
Rayakan HUT Persela, ASN di Lamongan Dihimbau Kenakan Jersey Laskar Joko Tingkir
22 April 2021 - 12:52 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Pssijatim.com ยฑ 14 hari yang lalu
243   x
Share on:
(Rayakan HUT Persela, ASN di Lamongan Dihimbau Kenakan Jersey Laskar Joko Tingkir) - @Pssijatim.com - Bupati Lamongan Yuhronur Effendi saat melepas tim Persela Lamongan Berlaga di Piala Menpora 2021
Keterangan gambar : Rayakan HUT Persela, ASN di Lamongan Dihimbau Kenakan Jersey Laskar Joko Tingkir Bupati Lamongan Yuhronur Effendi saat melepas tim Persela Lamongan Berlaga di Piala Menpora 2021 (Sumber gambar:@Pssijatim.com)

Rayakan HUT Ke-54, Bupati Imbau Warga Lamongan Kenakan Jersey Persela

Liga123 -  Persela Lamongan merayakan hari ulang tahun yang ke-54 tahun ini. Laskar Joko Tingkir pun berusaha akan tetap eksis pada saat Pandemi Covid19 mendera Indonesia, sehingga dunia sepakbola terutama klub mengalami kesulitan.

Berdiri sejak 18 April 1967, Persela baru mulai menunjukkan eksistensinya di pentas Sepakbola nasional setelah kompetisi memasuki era profesional.

Itu pun setelah berjalan sembilan tahun, atau tepatnya pada musim 2003 silam, ketika mereka sukses promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia, level tertinggi kompetisi Sepakbola di tanah air kala itu.

Sejarah panjang inilah yang membuat Bupati Lamongan Yuhronur Efendi tidak ingin Persela terpuruk pada masa Pandemi Covid19 saat ini.

Persela harus tetap eksis, Persela harus tetap menjadi kebanggaan suporter LA Mania, Persela harus tetap jadi kebanggaan warga Lamongan.

Khusus memperingati HUT ke-54 tahun 2021 ini, Bupati Yuhronur Efendi menghimbau agar warga Lamongan, termasuk pejabat dan pegawai Pemkab Lamongan untuk mengenakan Jersey, atribut, atau baju Persela pada hari Jum'at (23/4).

Khusus untuk para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemkab Lamongan, Bupati Yuhronur sudah mengeluarkan surat imbauan yang diluncurkan Kamis (22/3).

โ€œPersela Lamongan sudah menjadi ikon Kabupaten Lamongan, seluruh warga Lamongan harus punya rasa memiliki terhadap Persela.

Selain itu dengan mengenakan Jersey, atribut dan baju Persela yang selama ini juga menjadi produk banyak UMKM di Lamongan, diharapkan bisa menjadi pemantik industri kecil tetap eksis di tengah pandemi saat ini.

Inilah yang kami tangkap dari imbauan pak Bupati soal pemakaian Jersey Persela selama satu hari ini,โ€ jelas Manajer Persela, Edy Yunan Achmadi, Kamis (22/4).


Share on: