Breaking News
Terungkap, Ini Alasan Penyerang Persib Lebih Pilih Berkarir di Indonesia Daripada di Eropa     Pelatih Rans Cilegon FC Buka Suara Perihal Kemungkinan Rekrut Greg Nwokolo     Terus Tampil Konsisten, Media Inggris Memprediksi Elkan Baggott Akan jadi Pilihan Utama Ipswich Town Musim Depan     Panggil 5 Nama Baru, Shin Tae-yong Putuskan Coret Yanto Basna dan M Riyandi     Sambut Liga 1, Persik Kediri Bidik Pemain Asing yang Belum Pernah Main di Indonesia    
Mantan Pemain Timnas U-19 ini Resmi Gabung Borneo FC
22 April 2021 - 18:46 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ยฑ 14 hari yang lalu
239   x
Share on:
(Mantan Pemain Timnas U-19 ini Resmi Gabung Borneo FC) - @Bolalob.com - Borneo FC resmi mendapatkan Paulo Sitanggang. (
Keterangan gambar : Mantan Pemain Timnas U-19 ini Resmi Gabung Borneo FC Borneo FC resmi mendapatkan Paulo Sitanggang. ( (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Borneo FC Kedatangan Paulo Sitanggang

Liga123 - Borneo FC resmi mendapatkan pemain baru dalam diri gelandang Paulo Sitanggang.

Pemain berusia 25 tahun ini meninggalkan PSMS Medan, walau dirinya sempat ikut dalam perkenalan tim beberapa waktu lalu.

"WELCOME Paulo Sitanggang. Hasil dari evaluasi dari Piala Menpora, pemain berposisi gelandang ini menjadi pemain pertama yang didatangkan untuk kontrak satu musim. Semoga semakin Pesut Etam Manyala," demikian pernyataan resmi Borneo FC.

Eks pemain Jember United ini sudah bergabung dengan latihan tim di Stadion Segiri pada Rabu (21/4) sore.

Paulo yang merupakan eks pemain Tim Nasional Indonesia U-19 di era Indra Sjafri sempat membela Persik Kediri di Liga 1 Indonesia musim 2020.

Pandemi COVID-19 menghentikan musim 2020, ia memilih untuk kembali ke kampung halamannya di Medan dan bergabung dengan PSMS di Liga 2 Indonesia.

Terus berlatih dengan PSMS tak membuat Paulo memberi keputusan bertahan di Kebun Bunga. Ia pada akhirnya memilih bergabung dengan Borneo FC.

Borneo FC akan menjadi tim Kalieks kedua bagi Paulo, dimana sebelumnya ia sempat bermain untuk Barito Putera pada tahun 2015-2019.

Pesu Etam gagal tampil baik di Piala Menpora 2021 lalu, tim asuhan Mario Gomez ini hanya bisa meraih satu poin dari tiga laga babak penyisihan grup.


Share on: