Breaking News
Terungkap, Ini Alasan Penyerang Persib Lebih Pilih Berkarir di Indonesia Daripada di Eropa     Pelatih Rans Cilegon FC Buka Suara Perihal Kemungkinan Rekrut Greg Nwokolo     Terus Tampil Konsisten, Media Inggris Memprediksi Elkan Baggott Akan jadi Pilihan Utama Ipswich Town Musim Depan     Panggil 5 Nama Baru, Shin Tae-yong Putuskan Coret Yanto Basna dan M Riyandi     Sambut Liga 1, Persik Kediri Bidik Pemain Asing yang Belum Pernah Main di Indonesia    
Dapat Dukungan dari Crazy Rich Malang, Rans Cilegon FC Akan Punya Bus Selevel Klub Elite Eropa
22 April 2021 - 19:27 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Suara.com ยฑ 14 hari yang lalu
24 k   x
Share on:
(Dapat Dukungan dari Crazy Rich Malang, Rans Cilegon FC Akan Punya Bus Selevel Klub Elite Eropa) - @Skor.Id - Logo Rans Cilegon FC
Keterangan gambar : Dapat Dukungan dari Crazy Rich Malang, Rans Cilegon FC Akan Punya Bus Selevel Klub Elite Eropa Logo Rans Cilegon FC (Sumber gambar:@Skor.Id)

Rans Cilegon FC Bakal Dapat Bus Selevel Klub Eropa dari Crazy Rich Malang

Liga123 - Klub yang diakuisisi Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC, sedang sibuk-sibuknya membangun tim. Selain hal itu,, Raffi juga mendapatkan kabar baik bahwa timnya akan didukung oleh crazy rich asal Malang yang berjanji memberikan bus berkualitas seperti klub di Eropa.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Rabu (21/4/2021), Raffi Ahmad membagikan kabar tersebut. Dalam satu unggahannya Raffi Ahmad terlihat sedang bersama Gilang Widya Pramana atau yang dikenal crazy rich asal Malang.

Nah, ketika bertemu Raffi Ahmad, Gilang mennyampaikan bahwa dia akan mendukung Rans Cilegon FC. Salah satu bentuk dukungannya, Gilang bakal memberikan bus yang punya kualitas apik.

"Untuk Rans Cilegon FC semoga dapat secepatnya naik ke Liga 1 Indonesia dan saya siap untuk support. Ntar supportnya bus aja ya, kita kasih bus. Bus yang paling keren kayak liga-liga Eropa," ucap Gilang kepada Raffi Ahmad.

Ucapan Gilang untuk memberikan bus kepada Rans Cilegon FC kemungkinan besar bukan sebuah omongan saja. Sebab, Gilang merupakan seorang pengusaha yang sukses.

Salah satu usaha yang dimiliki Gilang juga ada yang bergerak di bidang transportasi, yaitu Juragan 99 Trans. Menariknya, Gilang sebelumnya juga pernah memberikan bus operasional untuk Arema FC.

Sementara itu, Rans Cilegon FC saat ini sedang sibuk-sibuknya. Pasalnya Raffi Ahmad mengatakan bahwa timnya bakal mengumumkan Skuadnya untuk kompetisi musim 2021 pada Jum'at (23/4/2021).

Sejumlah nama tenar diketahui memang sudah merapat ke Rans Cilegon FC seperti Cristian Gonzales dan Rifal Lastori. Ada juga dua pemain pinjaman lainnya dari Borneo FC.


Share on: