Breaking News
Eks SC Feyenoord Tiba di Solo, Peluang Gabung Persis Makin Besar     Buang Sampah Tanpa Dipilah, Asnawi Mangkualam dapat Masalah di Korea Selatan     Cetak 13 Gol Bersama Garuda Select, Bintang Muda PSM Ini Berharap Bisa Lanjutkan Karir di Eropa     Shin Tae-yong : Kemampuan Pemain Timnas Tidak Kalah dengan Pemain Korea Selatan     Demi Bisa Bersaing dengan Raffi Ahmad, Baim Wong Siap Akuisisi Tim Liga 2    
Termasuk Si Pembawa Berkah, Borneo FC Resmi Lepas 3 Pemain nya Ke Rans Cilegon FC
18 April 2021 | 18:12 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 28 hari yang lalu
34 k   x
Share on:
(Termasuk Si Pembawa Berkah, Borneo FC Resmi Lepas 3 Pemain nya Ke Rans Cilegon FC) - @Bolalob.com - Rifal Lastori jadi salah satu pemain Borneo FC yang dipinjamkan ke Rans Cilegon FC
Keterangan gambar : Termasuk Si Pembawa Berkah, Borneo FC Resmi Lepas 3 Pemain nya Ke Rans Cilegon FC Rifal Lastori jadi salah satu pemain Borneo FC yang dipinjamkan ke Rans Cilegon FC (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Borneo FC Pinjamkan Tiga Pemainnya ke Rans Cilegon FC

Liga123 - Borneo FC resmi melepas Tiga pemainnya ke klub Liga 2 Rans Cilegon FC, mereka adalah Muhammad Ikhsan,Ilhamsyah dan Rifal Lastori

Pada musim lalu Ikhsan (21 tahun) yang berposisi sebagai bek menjalani masa pinjaman di Arema FC. Sementara Ilhamsyah (21 tahun) adalah seorang bek kanan.

Sepanjang karirnya di Borneo FC, Ikhsan sudah tampil 6 laga di kancah Liga 1. Lalu Ilhamsyah dua kali menjadi starter di fase grup Piala Menpora 2021.

Ilhamsyah berasal dari Balikpapan sementara Muhammad Ikhsan asal Penajam Paser Utara, keduanya memiliki kontrak jangka panjang di Borneo FC.

Sementara Rifal Lastori memang sudah menjadi langganan pemain yang selalu dipinjamkan Borneo FC, tercatat pemain kelahiran 9 Juni 1997 ini sudah 3 kali dipinjamkan ke klub liga 2 yaitu PSIS, PS Sleman dan Sulut United. 

Unik nya pemain kelahiran halamahera Utara ini selalu membawa berkah bagi klub liga 2 yang dibela nya, hal ini terbukti pada Musim 2017 ia berhasil membawa PSIS Semarang Promosi ke Liga 1 dan pada musim 2018 rifal juga berhasil mengantar PS Sleman naik kasta ke liga 1.

Demi mendapatkan menit bermain yang lebih maka ketiga pemain itu dipinjamkan ke Rans Cilegon FC.

Rans Cilegon FC sendiri sudah pada tahap final dalam menseleksi pemain. Sebanyak 26 pemain nampak akan mendapatkan kontrak dari manajemen klub milik selebritis, Raffi Ahmad itu.

Klub yang dulu adalah Cilegon United ini sudah menunjuk Bambang Nurdiansyah sebagai Pelatih (juru taktik) kepala yang didampingi oleh eks penerjemah Luis Milla yakni Bayu Eka Sari dan Muhammad Nasuha sebagai Asisten Pelatih.

Nilai investasi yang digadang-gadang mencapai Rp 300 miliar menjadi sensasi tersendiri dalam awal perjalanan RANS Cilegon FC.


Share on: