Breaking News
Buang Sampah Tanpa Dipilah, Asnawi Mangkualam dapat Masalah di Korea Selatan     Cetak 13 Gol Bersama Garuda Select, Bintang Muda PSM Ini Berharap Bisa Lanjutkan Karir di Eropa     Shin Tae-yong : Kemampuan Pemain Timnas Tidak Kalah dengan Pemain Korea Selatan     Demi Bisa Bersaing dengan Raffi Ahmad, Baim Wong Siap Akuisisi Tim Liga 2     Tingkatkan Fasilitas, Borneo FC Mulai Bangun Lapangan dan Fitness Center    
Pilih Timnas atau Persipura, Todd Rivaldo Ferre Akui Bimbang
18 April 2021 | 20:59 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 28 hari yang lalu
486   x
Share on:
(Pilih Timnas atau Persipura, Todd Rivaldo Ferre Akui Bimbang) - @kompas.com - Todd Rivaldo Ferre saat memperkuat Timnas U-19 2018
Keterangan gambar : Pilih Timnas atau Persipura, Todd Rivaldo Ferre Akui Bimbang Todd Rivaldo Ferre saat memperkuat Timnas U-19 2018 (Sumber gambar:@kompas.com)

Todd Ferre Tunggu Panggilan Shin Tae-yong, Tapi Utamakan Persipura

Liga123 - Todd Rivaldo Ferre tak menampik menunggu panggilan Shin Tae-yong untuk bisa main di Tim Nasional Indonesia. Kendati Demikian, Todd mengakui tetap mengutamakan Persipura Jayapura yang akan berjuang pada ajang AFC Cup 2021.

Normalnya, Tim Nasional Indonesia direncanakan bakalan mengadakanTraining Camp (TC) pada awal Mei mendatang. Rencananya, mereka akan terus melakoni TC sampai ke Uni Emirates Arab (UEA) untuk menatap lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kendati Demikian, pada rentang waktu itu Persipura pun harus bermain dan berjuang agar bisa tembus AFC Cup. Mereka akan memulai pertarungannya pada 19 Mei mendatang melalui babak play-off AFC Cup 2021. Hal inilah yang membuat Todd bakalan bimbang.

“Saya berharap dipanggil ke Tim Nasional. Itu kan membantu jam terbang saya. Tapi di sisi lain saya lihat dulu apakah bentrok dengan jadwalnya Persipura tidak,” kata Todd Ferre kepada wartawan via virtual.

Andai nantinya dipanggil SHin Tae-yong, Todd jelas ingin meminta kemudahan. Todd berharap nantinya bisa memperkuat Persipura dahulu baru lantas bergabung dengan Tim Nasional Indonesia.

“Sebab Persipura main AFC Cup Bulan Mei. Kalau dipanggil, saya akan bicarakan dengan Tim Nasional apakah saya bisa bergabung dengan Tim Nasional setelah Persipura main atau bagaimana,” tutup Todd.

Sudah lama rasanya Todd Ferre memang tak memperkuat Tim Nasional Indonesia. Kali terakhir, Todd membela Tim Nasional U-22 Indonesia pada Piala AFF U-22 2019.


Share on: