Breaking News
Eks SC Feyenoord Tiba di Solo, Peluang Gabung Persis Makin Besar     Buang Sampah Tanpa Dipilah, Asnawi Mangkualam dapat Masalah di Korea Selatan     Cetak 13 Gol Bersama Garuda Select, Bintang Muda PSM Ini Berharap Bisa Lanjutkan Karir di Eropa     Shin Tae-yong : Kemampuan Pemain Timnas Tidak Kalah dengan Pemain Korea Selatan     Demi Bisa Bersaing dengan Raffi Ahmad, Baim Wong Siap Akuisisi Tim Liga 2    
Cetak 1 Gol dan 2 Assist Saddil Ramdani Antar Sabah FC Menang Telak
18 April 2021 | 04:30 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaAsia - @CnnIndonesia.com ± 29 hari yang lalu
540   x
Share on:
(Cetak 1 Gol dan 2 Assist Saddil Ramdani Antar Sabah FC Menang Telak) - @CnnIndonesia.com - Saddil Ramdani melakukan Selebrasi usai membobol gawang UiTM
Keterangan gambar : Cetak 1 Gol dan 2 Assist Saddil Ramdani Antar Sabah FC Menang Telak Saddil Ramdani melakukan Selebrasi usai membobol gawang UiTM (Sumber gambar:@CnnIndonesia.com)

Saddil Ramdani Cetak Gol dan Assist, Sabah Menang Besar

Liga123 - Pemain Tim Nasional Indonesia, Saddil Ramdani, mencetak sebuah gol dan dua assist dalam lanjutan Liga Super Malaysia yang turut membantu Sabah FC menang 4-0 atas UiTM di Stadion Likas, Sabtu (17/4) malam waktu Indonesia.

Gol pertama Sabah dilesakkan legiun asing asal Liberia, Sam Johnson menyongsong bola yang gagal diselamatkan dengan baik oleh kiper UiTM pada menit ke-27.

Johnson memiliki andil besar dalam gol kedua Sabah yang dilesakkan Saddil. Umpan Johnson dituntaskan Saddil dengan sepakan kaki kiri. Bola yang mengenai salah satu pemain UiTM berbelok arah sehingga kiper mati langkah.

Empat menit setelah babak kedua berjalan, giliran Saddil yang memberi umpan kepada Park Tae Soo. Kerja sama satu dua Tae Soo dengan Saddil menghasilkan gol yang dilesakkan pemain asal Korea Selatan tersebut.

Gol pemungkas The Rhinos yang lahir pada menit ke-87 juga tak lepas dari peran Saddil. Dalam sebuah kesempatan menyerang, Saddil mendapat umpan di kotak penalti. Alih-alih menembak, pemain yang pernah membela Persela Lamongan itu kemudian memberi umpan backheel kepada Bobby Gonzalez yang melepaskan bola ke pojok kanan gawang UiTM.

Tambahan tiga poin yang diperoleh berkat kemenangan atas UiTM membuat tim yang dilatih Kurniawan Dwi Yulianto untuk sementara menduduki peringkat kesembilan dengan sembilan poin atau berada dua strip di atas zona degradasi.

Sembilan poin Sabah diraih dari hasil dari dua kali menang dan tiga kali seri. Sementara empat laga Sabah berakhir dengan kekalahan.

Bagi Saddil gol ke gawang UiTM merupakan yang ketiga setelah membobol gawang Pahang dan Penang. Sedangkan assist di laga UiTM merupakan yang pertama dari enam laga.

Sabah, yang membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi, selanjutnya akan menghadapi Selangor pada minggu depan.


Share on: