Breaking News
Eks SC Feyenoord Tiba di Solo, Peluang Gabung Persis Makin Besar     Buang Sampah Tanpa Dipilah, Asnawi Mangkualam dapat Masalah di Korea Selatan     Cetak 13 Gol Bersama Garuda Select, Bintang Muda PSM Ini Berharap Bisa Lanjutkan Karir di Eropa     Shin Tae-yong : Kemampuan Pemain Timnas Tidak Kalah dengan Pemain Korea Selatan     Demi Bisa Bersaing dengan Raffi Ahmad, Baim Wong Siap Akuisisi Tim Liga 2    
Alami Cedera Tulang Rusuk, Gelandang Asing Persib Tak Bisa Main Maksimal
18 April 2021 | 14:38 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 28 hari yang lalu
1 k   x
Share on:
(Alami Cedera Tulang Rusuk, Gelandang Asing Persib Tak Bisa Main Maksimal) - @Skor.Id - Farshad Noor Gelandang Asing Persib saat coba di hadang Pemain PS Sleman Kim Kurniawan
Keterangan gambar : Alami Cedera Tulang Rusuk, Gelandang Asing Persib Tak Bisa Main Maksimal Farshad Noor Gelandang Asing Persib saat coba di hadang Pemain PS Sleman Kim Kurniawan (Sumber gambar:@Skor.Id)

Gelandang Asing Persib Bandung Alami Cedera pada Tulang Rusuk

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menjelaskan kondisi legiun asing, Farshad Noor, yang sempat mengalami cedera.

Pada laga leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 antara Persib Bandung dan PS Sleman, Farshad Noor sempat ditarik keluar.

Saat itu, Farshad yang bermain bersama Dedi Kunsandar di sektor lini tengah sejak menit awal digantikan pada menit ke-66.

Menurut Robert, penampilan Farshad pada laga tersebut tak bisa dibilang maksimal, meskipun juga tak terlalu buruk.

"Farshad tidak banyak terlibat di dalam permainan, tapi kerap menutup pergerakan dan menciptakan banyak ruang," ujar Robert, dikutip dari laman resmi klub.

"Dalam hal penempatan diri, ia tidak terlalu buruk. Karena pertandingan masih terasa berbeda dengan yang biasa ia lakukan," ia melanjutkan.

Pelatih (Juru Taktik) asal Belanda itu berbicara, penampilan kurang maksimal yang diperlihatkan pemain 26 tahun itu karena cedera yang dialami sang pemain.

Menurut Robert, gelandang Tim Nasional Afghanistan itu mengalami cedera pada bagian tulang rusuknya.

Hal itu diduga membuat penampilan Farshad pada pertandingan tersebut kurang optimal dan harus ditarik keluar.

"Kami menariknya keluar karena ia mengalami benturan dan cedera pada bagian tulang rusuknya. Saya pikir, karena cedera itu juga ia tak bisa menunjukkan permainan terbaiknya," ujarnya.

Robert belum bisa memastikan apakah sang pemain bisa tampil saat tim Pangeran Biru menghadapi PS Sleman laga leg kedua.

Menurut jadwal, pertemuan kedua ini bakal digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).


Share on: