Breaking News
Eks SC Feyenoord Tiba di Solo, Peluang Gabung Persis Makin Besar     Buang Sampah Tanpa Dipilah, Asnawi Mangkualam dapat Masalah di Korea Selatan     Cetak 13 Gol Bersama Garuda Select, Bintang Muda PSM Ini Berharap Bisa Lanjutkan Karir di Eropa     Shin Tae-yong : Kemampuan Pemain Timnas Tidak Kalah dengan Pemain Korea Selatan     Demi Bisa Bersaing dengan Raffi Ahmad, Baim Wong Siap Akuisisi Tim Liga 2    
Pujian King's Lynn Town untuk Elkan Baggott Atas Keberhasilan Cleansheet Pertama untuk Tim
15 April 2021 | 19:49 WIB oleh Muhammad
SepakbolaEropa - @Bolasports ยฑ 1 bulan yang lalu
950   x
Share on:
(Pujian King's Lynn Town untuk Elkan Baggott Atas Keberhasilan Cleansheet Pertama untuk Tim) - @officialkltownfc - Elkan Baggott mendapatkan pujian setelah membantu King's Lynn FC menang.
Keterangan gambar : Pujian King's Lynn Town untuk Elkan Baggott Atas Keberhasilan Cleansheet Pertama untuk Tim Elkan Baggott mendapatkan pujian setelah membantu King's Lynn FC menang. (Sumber gambar:@officialkltownfc)

Pujian Setinggi Langit ke Elkan Baggott setelah Bawa King's Lynn Town Menang dan Cleansheet

Liga123 - Elkan Baggott mendapatkan pujian setelah membantu King's Lynn FC menang.Elkan Baggott dipinjamkan Ipswich Town ke King's Lynn Town FC hingga akhir musim.King's Lynn Town FC bermain di kasta kelima liga Inggris (national league).

Elkan Baggott sudah menjalani dua pertandingan bersama King's Lynn Town sejak dipinjamkan.Pertama, pemain Tim Nasional U-19 Indonesia bermain saat King's Lynn Town bertandang ke markas Altrincham pada Rabu (24/3/2021).

Pada pertandingan itu, Elkan Baggott tampil sebagai starter.Pemain 18 tahun itu juga bermain 90 menit.Akan tetapi King's Lynn Town kalah di kandang Altrincham dengan skor 0-3.

Tiga gol Altrincham dicetak oleh Josh Hancock (16'. 57') dan James Hardy (59').

Elkan Baggott baru-baru ini kembali mendapatkan kesempatan bermain memperkuat King's Lynn Town.Pemain keturunan Indonesia-Inggris itu membantu King's Lynn Town clean sheet pada laga itu.Ia berduet dengan Kyle Callan-Mc-Fadden di jantung pertahanan tim. King's Lynn Town menang dengan skor 2-0 atas Altricham.

Dua gol kemenangan King's Lynn Town dicetak oleh Kairo Mitchell pada menit ke-79 dan 86 (penalti). Tampil apik dan menjaga tim tidak kebobolan, Elkan Baggott pun mendapat pujian dari tim.

"Debut kandang yang luar biasa dari @elkanbaggott.

"Pertandingan pertama di The Walks dan clean sheet pertama," tulis pernyataan King's Lynn Town melalui keterangan pada unggahan instagram Selasa (6/4/2021).

Pemain dengan tinggi 1,94 meter itu tampil saat King's Lynn Town FC menjamu Altricham pada minggu ke-36 National League di Stadion Walks, Senin (5/4/2021).

Elkan Baggott tampil sebagai starter dan bermain penuh hingga peluit panjang berbunyi.



Share on: