Breaking News
Eks SC Feyenoord Tiba di Solo, Peluang Gabung Persis Makin Besar     Buang Sampah Tanpa Dipilah, Asnawi Mangkualam dapat Masalah di Korea Selatan     Cetak 13 Gol Bersama Garuda Select, Bintang Muda PSM Ini Berharap Bisa Lanjutkan Karir di Eropa     Shin Tae-yong : Kemampuan Pemain Timnas Tidak Kalah dengan Pemain Korea Selatan     Demi Bisa Bersaing dengan Raffi Ahmad, Baim Wong Siap Akuisisi Tim Liga 2    
Jika Dipercaya Kelola Stadion GBLA Ini yang Akan Dilakukan Persib Bandung
15 April 2021 | 21:44 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @republikbobotoh.com ± 1 bulan yang lalu
177   x
Share on:
(Jika Dipercaya Kelola Stadion GBLA Ini yang Akan Dilakukan Persib Bandung) - @republikbobotoh.com - Tim Persib Bandung saat menjalani Latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api(GBLA).
Keterangan gambar : Jika Dipercaya Kelola Stadion GBLA Ini yang Akan Dilakukan Persib Bandung Tim Persib Bandung saat menjalani Latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api(GBLA). (Sumber gambar:@republikbobotoh.com)

Ini yang akan Dilakukan Persib Andai saja Kelola Stadion GBLA

Liga123 - Pemerintah Kota Bandung terus mendorong percepatan proses lelang pengelolaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Saat ini Pemkot melalui Dinas Pemuda dan Olahraga tengah melengkapi administrasinya.

Alih pengelolaan kepada pihak ketiga ini bukan tanpa harapan. Pemkot berharap pengelolaan stadion oleh pihak ketiga dapat memaksimalkan fungsi stadion yang dibangun menggunakan dana hingga ratusan miliar rupiah.

Mengetahui kabar tersebut, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono buka suara. Ia berbicara saat ini pihaknya masih menunggu kabar langkah selanjutnya perihal lelang stadion berkapasitas 38 ribu penonton tersebut.

"Kami menunggu aja petunjuk pelaksanaannya. Kami menunggu detail petunjuk pelaksanaannya untuk mengetahui next step-nya," ujar Teddy kepada awak media pada Kamis 15 April 2021.

Dengan alih fungsi kepada pihak ketiga, ada kemungkinan pintu tol KM 149 bisa dibuka. Teddy berbicara, hal tersebut bisa saja terjadi.

Akan tetapi jika PT PBB ditunjuk sebagai pengelola, maka akan ada beberapa perubahan seperti diadakannya kafe, store, dan museum Persib.

"Apabila kita mengelola GBLA, sudah pasti akan ada museum, store dan kafe," tuntasnya.


Share on: