Breaking News
Eks SC Feyenoord Tiba di Solo, Peluang Gabung Persis Makin Besar     Buang Sampah Tanpa Dipilah, Asnawi Mangkualam dapat Masalah di Korea Selatan     Cetak 13 Gol Bersama Garuda Select, Bintang Muda PSM Ini Berharap Bisa Lanjutkan Karir di Eropa     Shin Tae-yong : Kemampuan Pemain Timnas Tidak Kalah dengan Pemain Korea Selatan     Demi Bisa Bersaing dengan Raffi Ahmad, Baim Wong Siap Akuisisi Tim Liga 2    
Demi Regenerasi Tim, Bek Senior Persipura ini Mengaku Rela Mengalah
15 April 2021 | 18:28 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 1 bulan yang lalu
543   x
Share on:
(Demi Regenerasi Tim, Bek Senior Persipura ini Mengaku Rela Mengalah) - @Football5star.com - Bek senior Persipura Jayapura Ricardo Salampessy
Keterangan gambar : Demi Regenerasi Tim, Bek Senior Persipura ini Mengaku Rela Mengalah Bek senior Persipura Jayapura Ricardo Salampessy (Sumber gambar:@Football5star.com)

Ricardo Salampessy Siap Mengalah Demi Pemain Muda Persipura

Liga123 - Pemain senior Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy, mengaku siap mengalah demi memberi kesempatan pemain muda mengorbit di timnya. Dia malah mengaku senang kalau nantinya ada bibit-bibit muda yang bisa menggantikan perannya di Persipura.

Saat ini, usia Ricardo memang tak lagi muda. Dia sudah memasukki usia 37 tahun, lumayan senja untuk seorang bek. Jelas, kubu Persipura Jayapura belakangan giat mencari para pemain muda berbakat sebagai suksesor penggawa-penggawa senior tersebut.

Ricardo pun mengaku sama sekali tak masalah kalau nantinya posisinya digantikan pemain muda. Sebaliknya, eks bek Tim Nasional Indonesia itu mengaku bakalan lega dan senang ada bibit baru di Persipura.

“Kami justru bangga karena mereka bisa meningkatkan permainan dan itu harapan kami. Mereka bisa menjadi generasi baru,” ungkap Ricardo Salampessy dikutip dari Cenderawasih Pos online.

Persipura memang lebih konsentrasi merekrut pemain-pemain muda menatap kompetisi musim 2021. Untuk posisi Ricardo saja, ada setidaknya tiga pemain muda yang bisa jadi opsi. Mereka adalah Brian Fatari, Donny Monim, hingga Israel Wamiau.

“Saya yakin 100 persen dengan kemampuan yang ada pada mereka, dan mereka pasti mampu. Kembali kepada mereka lagi, mau tidak mengambil tanggung jawab itu. Karena talenta dan permainan mereka punya, dan jika mereka mengambil itu Persipura akan kembali ke jalurnya,” tutup Ricardo Salampessy.


Share on: