Breaking News
Produk Sepatu nya Laku 1500 Pasang, Hamka Hamzah : Ini Diluar Ekspetasi Saya     Pelatih Asal Belanda Ini Akui Tolak Tawaran Klub Australia Demi Persib Bandung     Gabung Persis Solo, Abduh Lestaluhu Akui Luluh dengan Bujukan Agen Pemain     Resmi Masuk Skuad Jong Utrecht, Ini Target Bagus Kahfi     Dipenuhi Para Pemain Bintang, Persis Solo Justru Tak Bayar Gaji Mantan Karyawan nya    
Sang Anak Akuisisi Persis Solo, Ini Pesan Presiden Jokowi
08 April 2021 | 06:14 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga2 - @Football5star.com ± 4 bulan yang lalu
185   x
Share on:
(Sang Anak Akuisisi Persis Solo, Ini Pesan Presiden Jokowi) - @Pikiranrakyat.com - Presiden RI Joko Widodo bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep saat membuat vlog bersama di Youtube.
Keterangan gambar : Sang Anak Akuisisi Persis Solo, Ini Pesan Presiden Jokowi Presiden RI Joko Widodo bersama putra bungsunya, Kaesang Pangarep saat membuat vlog bersama di Youtube. (Sumber gambar:@Pikiranrakyat.com)

Reaksi Presiden Jokowi Begitu Tahu Kaesang Pangarep Beli Persis Solo

Liga123 - Kaesang Pangarep buka suara soal reaksi Presiden Joko Widodo begitu tahu dirinya mengakuisisi Persis Solo. Dia menyebut kalau orang nomor satu di Indonesia itu tak banyak berkomentar.

Normalnya, Kaesang sudah sah dinobatkan sebagai pemilik sekaligus direktur utama Persis sejak 20 Maret lalu. Dia tak sendiri. Dia juga turut didukung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir.

Disebut-sebut, Kaesang menguasai 40 persen saham Persis. Sedang Erick Tohir 20 persen, dan 30 persen lainnya dikuasai oleh Kevin Nugroho. Berstatus putra Jokowi, Kaesang jelas disorot publik dengan keputusannya membeli Persis. Kendati Demikian, bagaimana reaksi sang Presiden?

“Sebenarnya waktu itu (saat membeli Persis), dari bapak cuma bilang lanjut saja. Karena bapak enggak banyak omong kepada saya. Soalnya saya sibuk,” ungkap Kaesang Pangarep sambil bercanda saat bertemu dengan Ketum PSSI, Rabu (7/4/2021).

“Saya di sini anak baru, saya harus banyak belajar. Karena saya baru satu bulan memimpin tim ini (Persis),” sambung dia.

Kaesang Pangarep menyebut saat ini fokusnya ialah membangun Persis Solo mulai dari manajemen. Dia ingin Persis dikelola dengan profesional agar bisa menjadi contoh klub lain.

“Tapi sekarang kami sekarang sedang membangun dengan manajemen baru, saya ingin membanggakan banyak warga Solo. Saya kaget saya disuruh pidato di sini, saya biasanya guyon. Saya terima kasih sekali lagi sudah disambut,” tutup Kaesang.


Share on: