Breaking News
Produk Sepatu nya Laku 1500 Pasang, Hamka Hamzah : Ini Diluar Ekspetasi Saya     Pelatih Asal Belanda Ini Akui Tolak Tawaran Klub Australia Demi Persib Bandung     Gabung Persis Solo, Abduh Lestaluhu Akui Luluh dengan Bujukan Agen Pemain     Resmi Masuk Skuad Jong Utrecht, Ini Target Bagus Kahfi     Dipenuhi Para Pemain Bintang, Persis Solo Justru Tak Bayar Gaji Mantan Karyawan nya    
Putuskan Mundur dari Borneo FC, Ini Alasan Diego Michiels
08 April 2021 | 05:32 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 4 bulan yang lalu
376   x
Share on:
(Putuskan Mundur dari Borneo FC, Ini Alasan Diego Michiels) - @Indosport.com - Diego Michiels Kapten Borneo FC yang putuskan Hengkang
Keterangan gambar : Putuskan Mundur dari Borneo FC, Ini Alasan Diego Michiels Diego Michiels Kapten Borneo FC yang putuskan Hengkang (Sumber gambar:@Indosport.com)

Terungkap! Ini yang Bikin Diego Michiels Mundur dari Borneo FC

Liga123 -  Bos Borneo FC, Nabil Husein, akhirnya bicara soal keputusan Diego Michiels yang mundur dari timnya. Dia menyebut kalau Diego mundur karena tidak mengikuti program tim.

Normalnya, Diego secara mengejutkan mengucapkan salam perpisahan dengan Borneo. Padahal, dia merupakan salah satu pemain paling senior dalam Skuad berjuluk Pesut Etam itu. Bahkan, dia juga memiliki kedekatan dengan Nabil secara personal.

Kepergian Diego sendiri diumumkannya melalui media sosial pribadinya. Dia mengaku sangat berterima kasih kepada semua pihak, terutama Nabil yang membantunya bisa berkarier bersama Borneo FC.

“Ada waktu untuk datang dan ada waktu untuk pergi. Saya mau bilang terimakasih banyak my bossku, my sodaraku @nabilhusien99 untuk semuanya,” tulis Diego Michiels.

“Spapun yang terjadi di Sepakbola tetap di Sepakbola. Dan di luar Sepakbola Anda selalu menjadi saudara saya seumur hidup. Sukses terus untuk Borneo FC dan kawan-kawan,” sambung Diego.

Terpisah, Nabil pun bicara soal alasan Diego memilih pergi. Padahal, Diego merupakan sosok sentral di dalam maupun luar lapangan bagi tim asal Samarinda tersebut.

“Betul, Diego Michiels mundur dari Borneo FC. Dia mundur karena tidak mengikuti program tim. Saat ini, tim sedang menjalani Pelatihan mental. Diego Michiels tidak mau mengikuti program Pelatihan tersebut. Soal alasannya, saya kurang tahu. Dia yang lebih tahu,” ujar Nabil Husein memungkasi.


Share on: