Breaking News
Produk Sepatu nya Laku 1500 Pasang, Hamka Hamzah : Ini Diluar Ekspetasi Saya     Pelatih Asal Belanda Ini Akui Tolak Tawaran Klub Australia Demi Persib Bandung     Gabung Persis Solo, Abduh Lestaluhu Akui Luluh dengan Bujukan Agen Pemain     Resmi Masuk Skuad Jong Utrecht, Ini Target Bagus Kahfi     Dipenuhi Para Pemain Bintang, Persis Solo Justru Tak Bayar Gaji Mantan Karyawan nya    
Meski Persebaya Kalah dari PS Sleman, Aji Santoso Puas dengan Kinerja Para Pemain Muda nya
08 April 2021 | 05:10 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 4 bulan yang lalu
275   x
Share on:
(Meski Persebaya Kalah dari PS Sleman, Aji Santoso Puas dengan Kinerja Para Pemain Muda nya) - @Skor.Id - Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya
Keterangan gambar : Meski Persebaya Kalah dari PS Sleman, Aji Santoso Puas dengan Kinerja Para Pemain Muda nya Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya (Sumber gambar:@Skor.Id)

Kalah dari PS Sleman, Aji Santoso Puas dengan Aksi Pemain Muda Persebaya

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku puas dengan penampilan para pemain muda meski timnya kalah dari PS Sleman, Rabu (7/4/2021).

Menurut Aji Santoso, para pemain muda Persebaya telah tampil apik meski pada akhirnya mereka harus mengakui kekalahan 0-1 dari PSS.

"Pertandingan berjalan sangat menarik. Mulai dari awal saya memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda saya," ujar Aji Santoso, usai pertandingan.

"Menurut saya, mereka sudah bermain secara maksimal. Saya cukup puas dengan cara bermain mereka meskipun hasil akhirnya kami kalah 0-1," Aji Santoso menambahkan.

Dalam pandangannya, para pemain muda Persebaya tidak gugup menghadapi PSS yang diperkuat legiun asing dan memiliki sejumlah pemain bintang.

Pelatih (Juru Taktik) berusia 51 tahun itu pun yakin, pemain-pemain muda seperti Marselino Ferdinand dan Dicky Kurniawan memiliki masa depan yang cerah.

"Mereka tampil bagus dan tidak nervous, meskipun seperti Marsel dan Dicky baru pertama kali main di turnamen ini," ucap Aji.

"Saya puas dengan permainan mereka. Pemain-pemain muda ini memiliki prospek yang bagus ke depan," ia menambahkan.

Kekalahan dari PSS membuat Persebaya harus turun jadi runner-up di klasemen akhir Grup C Piala Menpora 2021, kalah head to head dari lawannya itu.

Kendati Demikian, Aji tak terlalu mengkhawatirkan kekalahan tersebut. Sebab menurut eks-Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia, Persebaya tak memilih-milih calon lawan.

Aji menjelaskan, klub berjulukan Bajul Ijo siap menghadapi Persib Bandung di babak perempat final Piala Menpora 2021.


Share on: