Breaking News
Produk Sepatu nya Laku 1500 Pasang, Hamka Hamzah : Ini Diluar Ekspetasi Saya     Pelatih Asal Belanda Ini Akui Tolak Tawaran Klub Australia Demi Persib Bandung     Gabung Persis Solo, Abduh Lestaluhu Akui Luluh dengan Bujukan Agen Pemain     Resmi Masuk Skuad Jong Utrecht, Ini Target Bagus Kahfi     Dipenuhi Para Pemain Bintang, Persis Solo Justru Tak Bayar Gaji Mantan Karyawan nya    
Dihadapan Mochamad Iriawan, Kaesang Pangarep Nyatakan Siap Jadi Ketua Umum PSSI
08 April 2021 | 10:04 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.net ± 4 bulan yang lalu
292   x
Share on:
(Dihadapan Mochamad Iriawan, Kaesang Pangarep Nyatakan Siap Jadi Ketua Umum PSSI) - @Bola.net - CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep berfoto dengan Jajaran Pengurus PSSI.
Keterangan gambar : Dihadapan Mochamad Iriawan, Kaesang Pangarep Nyatakan Siap Jadi Ketua Umum PSSI CEO Persis Solo, Kaesang Pangarep berfoto dengan Jajaran Pengurus PSSI. (Sumber gambar:@Bola.net)

Deretan Kelakar Kaesang Pangarep di Depan Iwan Bule: Saya Ingin Jadi Ketum PSSI

Liga123 - Gelak tawa menghiasi sesi konferensi pers Kaesang Pangarep usai pertemuan dengan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, di Kantor PSSI, Gedung FX, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (7/4/2021). Putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo itu banyak bercanda saat menjawab pertanyaan dari wartawan.

Misalnya saat ditanya mengenai alasan utamanya mengakuisisi klub Liga 2, Persis Solo. Kaesang menjawab untuk menggantikan Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan.

"Mungkin saya mau menjadi suksesornya Pak Ketum," ujar Kaesang, disambut gelak tawa.

"Kalau seriusnya ya karena ini tim dari Solo. Kecintaan saya sebagai warga Solo, saya ingin membuat suatu hal yang lebih buat warga solo, itu saja," tambahnya dengan serius.

Biasa Guyon

Sebelum sesi tanya jawab, Kaesang juga sempat berkelakar saat memberikan sambutan. Ia mengaku lebih pintar bercanda daripada berpidato.

"Sebenarnya saya kaget disuruh pidato di sini. Saya gak biasa pidato. Saya biasanya guyon," ucap Kaesang.

"Cuma tadi saya lihat di rundown, kok ada saya. Tapi saya cukup berterima kasih karena disambut dan diterima dengan layak," ujarnya menambahkan.

Terus Berguyon

Banyolan Kaesang tidak ada habisnya. Ia masih sempat berguyon saat ditanya apa yang dibicarakan dengan Iwan Bule.

"Pertama jelas saya kulonuwun," ungkap pengusaha muda kelahiran Surakarta, 25 Desember 1994 ini.

"Kedua, saya bertanya ke Pak Iriawan bagaimana caranya menjadi Ketum PSSI," imbuh Kaesang.


Share on: