Breaking News
Produk Sepatu nya Laku 1500 Pasang, Hamka Hamzah : Ini Diluar Ekspetasi Saya     Pelatih Asal Belanda Ini Akui Tolak Tawaran Klub Australia Demi Persib Bandung     Gabung Persis Solo, Abduh Lestaluhu Akui Luluh dengan Bujukan Agen Pemain     Resmi Masuk Skuad Jong Utrecht, Ini Target Bagus Kahfi     Dipenuhi Para Pemain Bintang, Persis Solo Justru Tak Bayar Gaji Mantan Karyawan nya    
Usai Jalani Perawatan, Shin Tae-yong Harus Lakukan Isolasi Mandiri Selama 14 Hari
07 April 2021 | 17:59 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bolalob.com ± 4 bulan yang lalu
238   x
Share on:
(Usai Jalani Perawatan, Shin Tae-yong Harus Lakukan Isolasi Mandiri Selama 14 Hari) - @Skor.Id - Shin Tae Yong dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, (15/2/2020).
Keterangan gambar : Usai Jalani Perawatan, Shin Tae-yong Harus Lakukan Isolasi Mandiri Selama 14 Hari Shin Tae Yong dalam sesi latihan timnas Indonesia di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, (15/2/2020). (Sumber gambar:@Skor.Id)

Shin Tae Yong Beberkan Kondisi Terkininya Pasca Terjangkit COVID-19

Liga123 - Pelatih (Juru Taktik) Tim Nasional Indonesia, Shin Tae Yong menyapa para fans tanah air, usai menjalani masa pemulihan akibat terjangkit virus corona.

Melalui postingan di akun IG/Instagram-nya, Shin meyebutkan ia dalam kondisi baik dan akan menjalani isolasi selama dua minggu di rumahnya.

“Sekarang, setelah semua perawatan selesai, saya mengisolasi diri selama 2 minggu. Saya memulihkan diri sambil bersepeda di rumah untuk meningkatkan stamina saya,” ujarnya.

Sebelumnya eks Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Korea Selatan itu sempat dirawat di rumah sakit, usai memberi keputusan kembali ke negara asalnya dari Jakarta melalui ambulans udara.

Pelatih (Juru Taktik) berusia 51 tahun itu sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta sejak Sabtu (20/3). Kendati Demikian, setelah mendapat perawatan intensif, Shin Tae Yong menunjukkan kondisi yang membaik. Hasilnya ia kemudian diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

"Keinginan Shin Tae-yong pulang ke Korea Selatan karena keinginannya sendiri serta keluarganya dan kami telah membuat kesepatakan bersama," ujar Plt Sekjen (Sekretaris Jendral) PSSI, Yunus Nusi dalam keterangan tertulis, Jum'at (26/3).

"PSSI setuju dan sama sekali tidak melarang keinginan Pelatih (juru taktik) Shin Tae-yong untuk sementara kembali ke Korea Selatan. Terlebih lagi yang bersangkutan hasil swabnya negatif. Saya kira ini bagus bagi dia," tambahnya.

Kemenpora melalui Sesmenpora Gatot S. Dewa Broto menyebut pihak Kedutaan Besar Korea Selatan di Indonesia ikut turun tangan untuk membantu penanganan Shin Tae Yong saat terjangkit Covid19.


Share on: