Breaking News
Kasus Ezra Walian Beres, PSSI Berpeluang Buka Kran Pemain Naturalisasi     Pertajam Lini Depan, Resmi MU Ikat Mantan Bomber Barito Putera     Kecewa dengan Oknum yang Rugikan Persipura, Jakcsen F Tiago Berfikir untuk Mundur     Dapat Restu dari FIFA, PSSI Pastikan Ezra Walian dapat Bela Timnas Indonesia     Setelah Lama Menghilang, Arema FC Berencana Kembali Gunakan Jasa Kurnia Meiga    
Lima Pemain Asing yang Tampil Buruk Selama Babak Penyisihan Grup Piala Menpora 2021
06 April 2021 | 14:39 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Bola.net ± 2 bulan yang lalu
876   x
Share on:
(Lima Pemain Asing yang Tampil Buruk Selama Babak Penyisihan Grup Piala Menpora 2021) - @Bola.net - Marko simic bomber andalan Persija
Keterangan gambar : Lima Pemain Asing yang Tampil Buruk Selama Babak Penyisihan Grup Piala Menpora 2021 Marko simic bomber andalan Persija (Sumber gambar:@Bola.net)

5 Pemain Asing Top yang Bapuk di Piala Menpora 2021: Marko Simic Baru Satu Gol

Liga123 - penyerang Persija Jakarta, selama ini dikenal tajam pada turnamen pramusim. Kendati Demikian, pada gelar Piala Menpora 2021 ini, Marko Simic baru mencetak satu gol dari tiga laga.

Marko Simic dikenal sebagai raja gol di Persija. Kendati Demikian, pemain berusia 33 tahun itu mengaku masih susah menemukan sentuhan terbaiknya gara-gara setahun absen bertanding.

Satu-satunya gol Marko Simic di babak penyisihan Piala Menpora dicetak ke gawang Borneo FC Samarinda ketika Tim Ibu Kota berpesta empat gol tanpa balas.

Saat Persija kalah 0-2 dari PSM, Marko Simic mandul. Begitu pula ketika tim berjulukan Macan Kemayoran itu menang 2-1 melawan Bhayangkara Solo FC, penyerang asal Kroasia ini masih tumpul di depan gawang lawan.

Selain Marko Simic, siapa lagi legiun asing yang tampil loyo di babak penyisihan Piala Menpora?

Renan Silva

Renan Silva belum kembali ke performa terbaik di Piala Menpora. Setahun absen bikin gelandang Bhayangkara Solo FC itu terlihat kikuk di lapangan.

Renan Silva tidak bisa berkontribusi banyak untuk Bhayangkara Solo FC. Hasilnya, tim berjulukan The Guardian itu tersingkir di babak penyisihan grup.

Renan Silva selalu dipercaya sebagai starter di Piala Menpora. Kendati Demikian, pemain berusia 32 tahun itu nihil gol dan assist.

Amer Bekic

Penampilan Amer Bekic untuk Borneo FC Samarinda belum sesuai ekspektasi. Bomber asal Bosnia dan Herzegovina ini mandul di Piala Menpora.

Amer Bekic baru didatangkan Borneo FC untuk musim ini. Striker berusia 28 tahun itu digaet dari klub kampung halamannya, Sloboda Tuzla.

Amer Bekic bahkan hanya sekali dimainkan di babak penyisihan ketika melawan Bhayangkara Solo FC. Pelatih (Juru Taktik) Mario Gomez tidak mencantumkan namanya saat Borneo FC menghadapi Persija dan PSM Makassar.

Bruno Smith

Arema FC sepertinya menyesal memboyong Bruno Smith. Playmaker asal Brasil itu bermain mengecewakan di Piala Menpora.

Bruno Smith gagal mengangkat performa Arema FC di babak penyisihan. Kontribusi pemain berusia 28 tahun itu kepada tim juga tidak terlihat.

Bahkan, Bruno Smith ikut berkontribusi atas kekalahan Arema FC dari Barito Putera 1-2. Andai saja sepakan penaltinya masuk pada menit ke-90, tim berjulukan Singo Edan itu bisa bermain imbang.

Farshad Noor

Farshad Noor merapat ke Persib Bandung ketika Piala Menpora akan dimulai. Gelandang asal Afghanistan itu diplot sebagai pengganti Omid Nazari.

Pemain berusia 26 tahun itu bermain dalam dua laga Persib di babak penyisihan. Kendati Demikian, penampilan Farshad Noor belum menjanjikan.

Farshad Noor terlihat belum menyatu dengan permainan Persib. Kapten Tim Nasional Afghanistan itu sepertinya butuh waktu untuk beradaptasi dengan kondisi Sepakbola Indonesia.


Share on: