Breaking News
5 Bintang Asing Eks Liga Indonesia yang Pernah Menjadi Pilar 3 Klub Semifinalis Liga Champions 2020-2021     Jika Dipercaya Kelola Stadion GBLA Ini yang Akan Dilakukan Persib Bandung     Pujian King's Lynn Town untuk Elkan Baggott Atas Keberhasilan Cleansheet Pertama untuk Tim     Demi Persipura, Todd Rivaldo Ferre Tolak Perpanjangan Kontrak dari Lampang FC     Demi Regenerasi Tim, Bek Senior Persipura ini Mengaku Rela Mengalah    
Indra Sjafri Pastikan Laga Timnas U-23 akan Digelar tanggal 5 dan 7 Maret
04 Maret 2021 - 13:46 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Skor.Id ± 1 bulan yang lalu
75   x
Share on:
(Indra Sjafri Pastikan Laga Timnas U-23 akan Digelar tanggal 5 dan 7 Maret) - @Bolanas.com - Indra Sjafri Direktur Tehnik Timnas Indonesia
Keterangan gambar : Indra Sjafri Pastikan Laga Timnas U-23 akan Digelar tanggal 5 dan 7 Maret Indra Sjafri Direktur Tehnik Timnas Indonesia (Sumber gambar:@Bolanas.com)

Indra Sjafri Ungkap Tim Nasional Indonesia Bisa Uji Coba Pekan Ini

Liga123 - Uji coba Tim Nasional Indonesia U-23 yang sempat tertunda, akhirnya dapat kepastian baru dan mungkin bisa tetap dilaksanakan minggu ini.

Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengungkapkan hal itu via akun IG/Instagramnya melalui fitur instastory pada Kamis (4/3/2021) siang.

Di unggahan stories Indra Sjafri itu, dia tampak foto di depan ruangan Badan Intelejen Keamanan Polri.

Lalu, eks-Pelatih (juru taktik) Indonesia U-23 ini menuliskan kata-kata soal jadwal anyar Training Match anak asuh Shin Tae-yong minggu ini.

"Alhamdulillah, tgl 5 Tim Nasional vs Tira, tgl 7 Tim Nasional vs Bali United," ketiknya, sayang instastory itu kini sudah dihapus.

Tak ada keterangan apapun selain tulisan itu. Tetapi yang pasti, kejelasan Training Match Indonesia U-23 mulai menemui titik terang.

Andai saja mengacu tanggal yang ditulis Indra Sjafri untuk Maret tahun ini, maka laga Training Match terdekat adalah Jum'at (5/3/2021) dengan lawan PS Tira Persikabo.

Lalu dua hari berselang Indonesia U-23 bertemu Bali United. Untuk lokasi laga, Stadion Madya di Komplek Gelora Bung Karno mungkin jadi pilihannya lagi.

Sebelumnya pada Rabu (3/3/2021) malam, Indonesia U-23 gagal Training Matchmelawan PS Tira Persikabo.

Rombonga kedua tim sudah sampai Stadion Madya, akhirnya kembali ke hotel tempat mereka menginap.

Izin keamanan dari kepolisian yang tak turun jadi penyebab gagalnya Training Match tersebut.

Padahal, Training Match Indonesia U-23 ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta nasional.

Share on: