Breaking News
5 Bintang Asing Eks Liga Indonesia yang Pernah Menjadi Pilar 3 Klub Semifinalis Liga Champions 2020-2021     Jika Dipercaya Kelola Stadion GBLA Ini yang Akan Dilakukan Persib Bandung     Pujian King's Lynn Town untuk Elkan Baggott Atas Keberhasilan Cleansheet Pertama untuk Tim     Demi Persipura, Todd Rivaldo Ferre Tolak Perpanjangan Kontrak dari Lampang FC     Demi Regenerasi Tim, Bek Senior Persipura ini Mengaku Rela Mengalah    
Ucapkan Terima Kasih, Persebaya Resmi Lepas 4 Pemain nya
24 Februari 2021 - 10:11 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 2 bulan yang lalu
437   x
Share on:
(Ucapkan Terima Kasih, Persebaya Resmi Lepas 4 Pemain nya) - @Skor.Id - Poster perpisahan Persebaya dengan empat pemainnya, Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba, dan Bayu Nugroho pada Februari 2021.
Keterangan gambar : Ucapkan Terima Kasih, Persebaya Resmi Lepas 4 Pemain nya Poster perpisahan Persebaya dengan empat pemainnya, Nasir Buya, Rivky Mokodompit, Zoubairou Garba, dan Bayu Nugroho pada Februari 2021. (Sumber gambar:@Skor.Id)

Persebaya Resmi Lepas Empat Pemain, Teka-teki Kiper Mencuat

Liga123 - Persebaya Surabaya resmi tak memperpanjang kontrak empat pemainnya yang sebenarnya baru gabung untuk musim 2021.

Keempat pemain Persebaya itu adalah Rivky Deython Mokodompit, Mountala Zoubairou Garba Daniel, Nasir Buya dan Bayu Nugroho.

Manajemen Persebaya memberi keputusan melepas empat pemain tersebut setelah mengadakan rapat koordinasi dengan tim Pelatih (juru taktik) pada Senin (22/2/2021).

Rivky Deython Mokodompit, Mountala Zoubairou Garba Daniel, Nasir Buya dan Bayu Nugroho baru gabung Persebaya pada Januari 2020.

Keempatnya gabung saat Persebaya melakukan Training Camp di Yogyakarta, setahun silam. Kendati Demikian mereka dilepas karena tak sesuai dengan kebutuhan tim.

"Ini lebih pada kebutuhan tim saja. Bukan pada persoalan skill atau yang lainnya," ujar Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dikutip laman resmi klub.

Meski hanya semusim bersama, manajemen Persebaya tetap mengapresiasi dedikasi yang telah diberikan keempat pemain tersebut.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Papa Zou (panggilan Zoubairou), Nasir, Rivky (Mokodompit), dan Bayu (Nugroho). Atas dedikasi dan kebersamaan dengan Persebaya selama ini," ujar Candra.

Adapun klub berjulukan Bajul Ijo sengaja mengumumkan pelapasan ini lebih cepat agar empat pemain tersebut dapat segera mendapatkan pelabuhan baru.

"Kami sengaja sampaikan sejak sekarang agar teman-teman dapat secepatnya mencari klub," Candra menegaskan.

Sementara itu keputusan melepas empat pemain tersebut menyisakan teka-teki menarik tentang sosok penjaga gawang.

Kenyataannya, tak diperpanjangnya kontrak Rivky Mokodompit membuat klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bung Tomo ini hanya memiliki seorang kiper muda.

Persebaya hanya memiliki Ernando Ari Sutaryadi, sebab sebelumnya sudah kehilangan kiper Angga Saputra yang bergabung ke Borneo FC.

Share on: