Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Evan Dimas Ungkap 2 Tandem Terbaik nya Selama Berkarir di Sepakbola
24 Februari 2021 | 05:03 WIB oleh Amirul Mukminin
TimnasIndonesia - @Indosport.com ± 5 bulan yang lalu
94   x
Share on:
(Evan Dimas Ungkap 2 Tandem Terbaik nya Selama Berkarir di Sepakbola) - @Indosport.com - Trio Timnas U-19 2013 Hargianto, Zulfiandi dan Evan Dimas Darmono
Keterangan gambar : Evan Dimas Ungkap 2 Tandem Terbaik nya Selama Berkarir di Sepakbola Trio Timnas U-19 2013 Hargianto, Zulfiandi dan Evan Dimas Darmono (Sumber gambar:@Indosport.com)

Evan Dimas Bicara Soal Tandem Impian dan Ajak Shin Tae-yong ke Rumahnya

Liga123 - Gelandang Tim Nasional Indonesia, Evan Dimas mengaku tandem terbaiknya selama berkarier adalah Zulfiandi dan Muhammad Hargianto. Evan juga berharap mereka bisa bermain bersama kembali di Tim Nasional Indonesia maupun klub.

Evan, Zulfiandi dan Hargianto adalah tiga pemain andalan dilini tengah Tim Nasional U-19 era Indra Sjafri. Mereka berhasil membawa Skuad Garuda Nusantara juara Piala AFF U-19 2013 lalu.

"Tandem terbaik sejauh ini Zulfiandi sama Hargianto. Kalau duet impian saya juga sama, Zulfiandi dan Hargianto," ujarnya dikutip dari You Tube PSSI.

Saat ini, hanya Evan Dimas dan Zulfiandi yang kerap dipanggil ke Tim Nasional Indonesia. Sedangkan, Hargianto sudah jarang mengenakan jersey Merah Putih setelah terakhir bersama Tim Nasional U-23 di SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. 

Ketiganya juga membela klub yang berbeda, Evan bersama Persija Jakarta, Zulfiandi dengan Madura United dan Hargianto bermain untuk Bhayangkara Solo FC. Menariknya, Evan dan Hargianto sebenarnya pernah satu tim di Bhayangkara pada 2017 lalu, hanya saja nama terakhir justru dipinjamkan ke Macam Kemayoran musim itu. 

Ingin Ajak STY ke Rumahnya

Selain punya mimpi untuk bermain bersama dua rekannya, Evan Dimas juga punya satu keinginan 'nyeleneh' yakni membawa Pelatih (juru taktik) Tim Nasional Indonesia, Shin Tae-yong ke rumahnya di Surabaya. 

"Saya akan ajak coach STY ke rumah saya apabila ke Surabaya," pungkasnya.

Saat ini, Evan Dimas tengah mengikuti Training Camp Tim Nasional Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021. Ia bersaing bersama 35 pemain lain untuk mendapatkan tempat utama (Evan masih bisa masuk dengan slot pemain senior).


Share on: