Breaking News
Kebijakan Era Luis Milla Dihapus, Jacksen F Tiago Ungkap Kekecewaan di Medsos     PSPS Kembali Lunasi Tunggkan Gaji Pemain nya, APPI Beri Apresiasi     Kasus Covid-19 Tinggi, Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia Putri     Dengar Suara Speaker Masjid Para Pemain Timnas China Akui Gemetar dan Tak Bisa Tidur     Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Pastikan Tetap Geber Latihan    
PT LIB Targetkan Sepekan Kedepan Segera Dapatkan Sponsor Utama Untuk Turnamen Piala Menpora 2021
23 Februari 2021 | 16:11 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Skor.Id ± 5 bulan yang lalu
398   x
Share on:
(PT LIB Targetkan Sepekan Kedepan Segera Dapatkan Sponsor Utama Untuk Turnamen Piala Menpora 2021) - @Skor.Id - Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (kanan) dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno (kiri) Sumargo Pangestu
Keterangan gambar : PT LIB Targetkan Sepekan Kedepan Segera Dapatkan Sponsor Utama Untuk Turnamen Piala Menpora 2021 Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita (kanan) dan Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno (kiri) Sumargo Pangestu (Sumber gambar:@Skor.Id)

Ini Target PT Liga Indonesia Baru (LIB) Seminggu ke Depan untuk Sponsor Utama Piala Menpora 2021

Liga123 -  Kurang dari satu bulan lagi, turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 akan digulirkan dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) bergerak terus memburu sponsor.

Kendati Demikian hingga saat ini, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memastikan sponsor utama turnamen.

Kepada wartawan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Akhmad Hadian Lukita menetapkan waktu satu minggu ke depan.

Waktu itu untuk "mengunci" kesepakatan dengan sponsor utama Piala Menpora 2021.

"Targetnya dalam satu minggu ini, karena setelah itu kami harus memproduksi macam-macam," ujar Akhmad Hadian Lukita dikutip Skor.id dari Antara.

Akmad Hadian melanjutkan, sampai dengan awal minggu ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) memang belum mendapatkan sponsor untuk Piala Menpora 2021.

Sebab, semuanya dikatakan PT Liga Indonesia Baru (LIB) masih dalam tahap pembicaraan dengan calon sponsor.

"Belum ada yang deal karena izin juga baru diberikan Polri pada Kamis (18/2/2021). Semua butuh waktu," ujar Akhmad Hadian Lukita.

Kepastian soal sponsor, menurut Hadian, juga akan mempengaruhi besaran hadiah dan match fee untuk klub-klub peserta Piala Menpora 2021.

"Setiap rinciannya harus dihitung dan yang kami dapat dari sponsor nanti dapat berpengaruh ke berbagai macam biaya," ujar Akhmad Hadian Lukita.

"Jadi pasti disesuaikan dengan hal-hal tersebut. Itu juga kenapa kami belum menyebut angka hadiah dalam pertemuan dengan klub beberapa waktu lalu," ujarnya menjelaskan.

Piala Menpora 2021 rencananya akan digelar mulai 20 Maret hingga 25 April 2021.

Turnamen yang sekaligus dijadikan ajang pramusim akan diikuti 18 tim Liga 1.

Piala Menpora 2021 akan melalui fase penyisihan grup yang dibagi ke dalam empat pool. 

Setiap grup menjalankan semua pertandingan di wilayah yang sudah ditetapkan.

Empat daerah yang ditunjuk menjadi tuan rumah penyisihan grup adalah Solo, Bandung, Sleman, dan Malang. Sedangkan Palembang menjadi lokasi cadangan.

Sesuai dengan kesepakatan Polri, Kemenpora, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB), Piala Menpora 2021 wajib digelar dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid19 yang ketat.


Share on: