Breaking News
Indra Sjafri Bantah Timnas Akan Tantang Selebritis FC     Lepas 2 Kiper Senior, Persebaya Berpeluang Pulangkan Miswar Saputra     Segera Jadi WNI, Gelandang Asal Korea Selatan Ini Berpotensi Jadi Pilihan Shin Tae-yong     Setelah Jalani Vaksinasi, Pagi Ini Timnas Proyeksi SEA Games Jalani Uji Coba     Persebaya Lakukan Penyesuaian Kontrak, Aji Santoso : Taka Masalah    
Prioritaskan Putra Daerah, Arema FC Seleksi Eks Pemain Liga 2
Dipublikasikan: Februari 23, 2021 | 06:49 WIB Author: Amirul
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 5 hari yang lalu
155   x
Share on:
(Prioritaskan Putra Daerah, Arema FC Seleksi Eks Pemain Liga 2) - @Indosport.com - Logo Klub Arema FC
Keterangan gambar : Prioritaskan Putra Daerah, Arema FC Seleksi Eks Pemain Liga 2 Logo Klub Arema FC (Sumber gambar:@Indosport.com)

Geber Latihan Perdana, Arema FC Kedatangan Tiga Pemain Baru

Liga123 - - Arema FC kedatangan tiga pemain baru saat mulai menggeber program latihan perdana menyambut masa pra musim kompetisi di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/02/21).

Tiga pemain itu disinyalir kuat masih berstatus seleksi. Lantaran belum membubuhkan tanda tangan kontrak, seperti halnya para pemain yang masuk ke dalam proyeksi tim.

"Kami mencoba melihat kemampuan mereka. Kami lihat kualitas, karena mereka ini anak-anak muda," kata Kuncoro melalui rilis video yang diterima INDOSPORT.

Menurut rencana, Tim Singo Edan akan menjajal kemampuan ketiganya dalam Piala Menpora. Lantaran turnamen itu menjadi agenda terdekat yang akan diikuti Arema FC selama masa pra musim kompetisi.

"Yang pasti, mereka harus membuktikan kualitas lebih dulu untuk turnamen Piala Menpora," Asisten Pelatih (Juru Taktik) Arema FC selain Siswantoro dan Singgih Pitono itu menambahkan.

Sandy Ferizal merupakan pengisi bek kanan di Barito Putera musim 2020 lalu. Dua nama lainnya adalah Didik Aryanto yang mengisi lini serupa di PSCS Cilacap serta Wiga Brilian Syahputra, penyerang tim Pra PON Jawa Timur.

Prioritaskan Putra Daerah

Arema FC ternyata memiliki misi besar dibalik keberadaan tiga pemain muda itu. Program Regenerasi menjadi fokus utama, dengan menaruh pemain berstatus putra daerah sebagai prioritas.

Kebijakan ini pun selaras dengan filosofi yang dianut Arema FC sejak dibesut Mario Gomez musim lalu. Yakni dengan mengembalikan karakter permainan khas Malang, yang tergerus dalam beberapa musim terakhir.

"Mereka ini adalah putra daerah. Kalau punya kualitas, kenapa tidak kami ambil?," ungkap Kuncoro.

Share on: