Breaking News
Kebijakan Era Luis Milla Dihapus, Jacksen F Tiago Ungkap Kekecewaan di Medsos     PSPS Kembali Lunasi Tunggkan Gaji Pemain nya, APPI Beri Apresiasi     Kasus Covid-19 Tinggi, Indonesia Batal jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia Putri     Dengar Suara Speaker Masjid Para Pemain Timnas China Akui Gemetar dan Tak Bisa Tidur     Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Pastikan Tetap Geber Latihan    
Bhayangkara Solo FC Putuskan Lepas Eks Penyerang Arema FC dan PSS
23 Februari 2021 | 05:35 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Indosport.com ± 5 bulan yang lalu
436   x
Share on:
(Bhayangkara Solo FC Putuskan Lepas Eks Penyerang Arema FC dan PSS) - @Indosport.com - Ahmad Nur Hardianto Ketika Launching Tim Arema FC
Keterangan gambar : Bhayangkara Solo FC Putuskan Lepas Eks Penyerang Arema FC dan PSS Ahmad Nur Hardianto Ketika Launching Tim Arema FC (Sumber gambar:@Indosport.com)

Bhayangkara Konfirmasi Lepas Eks PSS Sleman dan Arema FC

Liga123 - Media officer Bhayangkara Solo FC, Anggra Bratama, mengonfirmasi timnya melepas dua pemain yakni Rangga Muslim dan Ahmad Nur Hardianto. Keduanya telah selesai masa kerja sama dan tak diperpanjang kontraknya untuk musim 2021.

Rangga Muslim didatangkan musim lalu dari PSS Sleman dan belum sekali pun mencatatkan penampilan bersama Bhayangkara. Kondisi tak jauh berbeda juga dialami Nur Hardianto yang direkrut musim lalu dari Arema FC.

"Iya, selain Achmad Jufriyanto, ada Rangga Muslim sama Nur Hardianto yang dilepas. Kurang tahu pindah ke mananya (untuk Rangga dan Hardianto), cuma habis kontrak saja dan tak diperpanjang," ujar Angga Bratama.

Rangga Muslim pun sudah mengucapkan perpisahan melalui akun IG/Instagramnya. Ia mengucapkan terima kasih untuk manajemen dan rekan-rekan di Bhayangkara, meski kebersamaan mereka tak berlangsung lama akibat Liga 1 2021 dihentikan.

"Good team, terima kasih Bhayangkara FC," tulis Rangga.

Nur Hardianto hingga saat ini belum memberikan pernyataan. INDOSPORT sudah mencoba menghubungi pemain 25 tahun itu, namun belum ada jawaban hingga saat ini.

Pindah ke Solo

Dimana Sebelumnya, Bhayangkara telah mengonfirmasi bawa bek tengah Achmad Jufriyanto juga tak diperpanjang masa pinjamannya. Pemain kelahiran Tangerang itu akan kembali ke klub lamanya, Persib Bandung, untuk musim 2021.

Skuad Bhayangkara saat ini sudah berpindah ke Solo untuk persiapan menghadapi turnamen pramusim, Piala Menpora 2021. The Guardian memang akan bermarkas di Stadion Manahan Solo, seiring dengan adanya perubahan nama klub.


Share on: