Breaking News
Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia     Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia    
Sambut Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC Akan Segera Gelar Latihan
22 Februari 2021 | 10:29 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ยฑ 5 bulan yang lalu
116   x
Share on:
(Sambut Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC Akan Segera Gelar Latihan) - @Indosport.com - Tim Bhayangkara Solo FC langsung menggelar persahabatan melawan tim Pemkot Surakarta.
Keterangan gambar : Sambut Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC Akan Segera Gelar Latihan Tim Bhayangkara Solo FC langsung menggelar persahabatan melawan tim Pemkot Surakarta. (Sumber gambar:@Indosport.com)

Tengah Pekan, Bhayangkara Solo FC Mulai Latihan Jelang Piala Menpora 2021

Liga123 -  Langkah gerak cepat diambil Bhayangkara Solo FC dalam menyambut ajang pramusim Piala Menpora 2021.

Piala Menpora 2021 rencananya digelar 20 Maret hingga 25 April mendatang. Turnamen itu jadi pelepas dahaga seluruh klub Liga Indonesia yang hampir setahun vakum akibat pandemi Covid19.

Sebagai kontestan Liga 1, Bhayangkara Solo FC menyambut antusias turnamen yang bakal berlangsung di Stadion Manahan (Solo), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion GBLA (Bandung), dam Stadion Kanjuruhan (Malang).

Manajer Bhayangkara Solo FC, I Nyoman Yogi Hermawan berbicara pihaknya memang sudah merancang berkaitan dengan pengumpulan pemain.

Wahyu Tri Nugroho dan kawan-kawan direncanakan segera berlatih rutin di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS), Rabu (24/2/2021).

"Hari ini dijadwalkan pemain sudah sampai Solo. Selanjutnya kami melaksanakan swab test untuk semuanya," ujar Yogi, Minggu (21/2/2021).

Surat Resmi Kepolisian

Dia memaparkan, hasil test usap nanti menjadi patokan tentang jadwal latihan. Dirinya berharap seluruh elemen tim dalam kondisi sehat dan negatif Covid19.

"Apabila hasil swab oke, dilanjutkan dengan latihan di hari Rabu. Semua pemain ikut, termasuk legiun asing," tegas perwira polisi berpangkat melati dua tersebut.

Kepolisian menyatakan akan mengeluarkan surat resmi  dengan memetingkan kesehatan dan keselamatan, serta wajib menjalankan protokol kesehatan yang sudah di tentukan juga.

โ€œDalam rapat kami sepakat untuk berikan kesempatan tentunya dengan catatan bahwa penegakan prokes (protokol kesehatan) itu menjadi syarat utama. Tentunya dengan adanya kesepakatan tersebut, kami harus sama-sama menjaga komitmen, baik klub bola, pemain, dan suporter,โ€ ujar Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


Share on: