Breaking News
Meski PPKM Diperpanjang, Persebaya Tetap Kebut Latihan     Hengkang dari Timnas Indonesia, Eks Asisten Shin Tae-yong Resmi Gabung Klub K-League 2     Latihan Perdana Pasca Libur, 7 Pemain Persela Masih Absen     Bantu Korban Terdampak Covid-19, Mantan Pemain Espanyol Ini Lelang Sepatunya     Pelatih Asal Belanda Ini Ungkap Kesalahan Sepakbola Indonesia dan Malaysia    
PT LIB Siapkan Match Fee 200 Juta Untuk Setiap Pertandingan Piala Menpora
22 Februari 2021 | 08:55 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 5 bulan yang lalu
108   x
Share on:
(PT LIB Siapkan Match Fee 200 Juta Untuk Setiap Pertandingan Piala Menpora) - @wartakota.live.com - Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno
Keterangan gambar : PT LIB Siapkan Match Fee 200 Juta Untuk Setiap Pertandingan Piala Menpora Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno (Sumber gambar:@wartakota.live.com)

PT Liga Indonesia Baru (LIB) Siapkan Match Fee Rp 200 Juta untuk Satu Pertandingan Piala Menpora

Liga123 - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyiapkan match fee untuk setiap pertandingan di Piala Menpora. Untuk setiap pertandingan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyiapkan match fee sebesar Rp 200 juta.

Kepastian match fee ini diutarakan oleh Direktur Operasional PT Liga Indonesia Baru (LIB) Sudjarno. Angka Rp 200 juta itu dengan pembagian Rp 125 juta untuk tim menang dan Rp 75 juta untuk tim yang kalah. Bila pertandingan imbang masing-masing-masing tim mendapatkan Rp 100 juta.

"Ya formatnya seperti itu," ucap Sudjarno kepada INDOSPORT.

Kendati Demikian, itu semua masih bisa ada perubahan. Saat ini LIB akan menyempurnakan semua hasil virtual metting dan akan dibahas kembali dalam Manajer metting, dalam waktu dekat.

"Akan kami rangkum hasil virtual meeting ini untuk disempurnakan. Misalnya soal match-fee, kampanye nobar, protokol kesehatan," ujar Sudjarno.

"Harapannya, turnamen ini yang penting bisa semarak. Hak dan kewajiban klub juga sudah dijelaskan. Kami akan mengirimkan surat invitasi yang menyertakan hak dan kewajiban klub," ujar Sudjarno.

Izin Bisa Direvisi

Perhelatan Piala Menpora 2021 dijadwalkan mulai pada 20 Maret 2021. Turnamen ini diikuti oleh 18 tim peserta Liga 1. Turnamen ini menjadi gelaran pembuktian PT Liga Indonesia Baru (LIB) dalam menjalankan kompetisi dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bila ditemukan pelanggaran protokol kesehatan dalam turnamen ini, bukan tidak mungkin pihak kepolisian nantinya akan merevisi pemberian izin untuk keberlangsungan Liga 1 2021 yang dijadwalkan berlangsung pada Juni 2021.


Share on: