Breaking News
Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura     AFC Berencana Lakukan Drawing Ulang Kualifikasi Piala Asia U-23 2022, Ini Respon PSSI     Nostalgia Eks Kiper Sampdoria di Kandang 'Macam Putih'     Liga 1 Tak Kunjung Jelas, Kiper Borneo : Sepakbola Adalah Kehidupan Banyak Orang     Kompetisi Tak Kunjung Bergulir, Eks ketum PSSI Buka Suara    
Tanpa Drawing, Pembagian Grup Piala Menpora Ditentukan PSSI dan PT LIB
21 Februari 2021 | 06:05 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Football5star.com ± 5 bulan yang lalu
164   x
Share on:
(Tanpa Drawing, Pembagian Grup Piala Menpora Ditentukan PSSI dan PT LIB) - @LigaIndonesia.ID - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Bersama Menpora Zainudin Amali
Keterangan gambar : Tanpa Drawing, Pembagian Grup Piala Menpora Ditentukan PSSI dan PT LIB Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan Bersama Menpora Zainudin Amali (Sumber gambar:@LigaIndonesia.ID)

Tak Ada Drawing, Grup Piala Menpora 2021 Sudah Ditentukan

Liga123 -  Pembagian grup Piala Menpora 2021 rencananya tak akan ada drawing, sebab nanti akan langsung ditentukan. Hal itu dikonfirmasi PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang juga menyebut sistem grup tengah dirancang.

Rencananya, turnamen pramusim Liga 1, Piala Menpora dihelat dengan durasi 37 hari, yakni dari 20 Maret hingga 25 April. Ada empat kota yang akan jadi tuan rumah, yakni Solo, Malang, Bandung, dan Sleman.

Akan ada lima grup dalam Piala Menpora ini. PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengonfirmasi kalau grup Piala Menpora 2021 tak akan dikocok terlebih dahulu. Nantinya, pembagian grup sudah ditentukan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI.

“Dengan berbagai pertimbangan, klub tinggal menerima pembagian grup nantinya,” ungkap Direktur Operasinal (Dirops) PT Liga Indonesia Baru (LIB), Sudjarno, saat dihubungi oleh awak media.

“Nanti ada empat grup di Piala Menpora ini yang isinya lima klub, empat klub, lima klub, dan empat klub. Kick-off tetap 20 Maret sampai 25 April 2021,” sambung dia.

Terkait seperti apa grupnya, eks Kapolda Lampung itu belum bisa menjawabnya. Sebab, saat ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI masih menyempurnakan dan melihat berbagai kemungkinan. Rencananya pengumuman grup Piala Menpora akan diumumkan saat rapat Manajer awal Maret mendatang.

“Sistem grup Piala Menpora sedang dirancang dengan berbagai pertimbangan. Nanti, saat rapat dengan para Manajer akan disampaikan,” pungkas dia.


Share on: