Breaking News
Terus Merugi, 5 Klub Liga 1 Desak PT LIB Untuk Segera Gulirkan Kompetisi     Dukung Tim Bulutangkis Indonesia, Eks Pemain Timnas Ini Pukul TV Pakai Raket     Pelatih Persela Ungkap Kelebihan Timnas di Era Shin Tae-yong     Pemain Keturunan Jawa-Belanda Meninggal, Real Madrid dan Ajax Amsterdam Ucapkan Pesan Belasungkawa     Kondisi Mental Para Pemain nya Terganggu, Ini yang Dilakukan Pelatih Persipura    
Hadapi Piala Menpora, Persija Segera Kumpulkan Pemain
21 Februari 2021 | 07:40 WIB oleh Amirul Mukminin
Liga1 - @Bolalob.com ± 5 bulan yang lalu
146   x
Share on:
(Hadapi Piala Menpora, Persija Segera Kumpulkan Pemain) - @Bolalob.com - Skuat Persija Jakarta saat menghadapi Liga 1 2020
Keterangan gambar : Hadapi Piala Menpora, Persija Segera Kumpulkan Pemain Skuat Persija Jakarta saat menghadapi Liga 1 2020 (Sumber gambar:@Bolalob.com)

Persija Jakarta Segera Gelar Persiapan Hadapi Piala Menpora 2021

Liga123 - Persija Jakarta akan segera mengumpulkan para pemain untuk memulai persiapan menghadapi turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Turnamen tersebut rencananya akan digulirkan pada 20 Maret-25 April 2021.

Direktur Persija, Ferry Paulus berbicara, pihaknya sudah mengantisipasi bakal dilaksanakannya turnamen pramusim.

Karena itu, manajemen Persija langsung bergerak menghubungi para pemainnya untuk membahas rencana persiapan mengikuti Piala Menpora 2021.

"Manajemen Persija Jakarta sudah mengantisipasi dengan matang terkait persiapan tim. Kami sudah bekerja secara kilat beberapa hari yang lalu dan siap untuk langsung tancap gas mempersiapkan tim," ujar Ferry.

Terkait kapan Persija akan memulai latihan perdananya, Ferry berbicara kepastian itu akan diumumkan segera.

"Pastinya dalam waktu dekat akan kami umumkan kapan tim akan melakukan latihan perdananya,” ujar Ferry.

Adapun mayoritas Skuad Persija saat ini berada di Tanah Air.

Tercatat hanya tiga legiun asing tim Macan Kemayoran yang tidak berada di Indonesia, yaitu Marco Motta, Rohit Chand, dan Marko Simic.

Dilain sisi, Persija kehilangan Ryuji Utomo yang dipinjamkan ke tim asal Malaysia, Penang FC.


Share on: