Breaking News
Cerita Diego Michiels Tinggalkan Belanda Demi Timnas Indonesia     Pilar Asing Persela Ungkap Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia     Tim Rival Akan Gelar TC 5 Agustus, Timnas Indonesia Masih Tunggu PPKM     Greysia/Aprian Raih Medali Emas, Klub Liga 1 Kompak Ucapkan Selamat     Greysia Polli/Apriyani Rahayu Sumbang Emas Pertama untuk Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020    
Piala Menpora Akan Segera Digulirkan, Cristian Gonzales Nyatakan Siap Gabung Klub Manapun
20 Februari 2021 | 12:20 WIB oleh Amirul Mukminin
SepakbolaNasional - @Indosport.com ± 5 bulan yang lalu
393   x
Share on:
(Piala Menpora Akan Segera Digulirkan, Cristian Gonzales Nyatakan Siap Gabung Klub Manapun) - @Indosport.com - Cristian Gonzales saat masih Memperkuat PSIM Yogyakarta
Keterangan gambar : Piala Menpora Akan Segera Digulirkan, Cristian Gonzales Nyatakan Siap Gabung Klub Manapun Cristian Gonzales saat masih Memperkuat PSIM Yogyakarta (Sumber gambar:@Indosport.com)

Belum Mau Pensiun, Cristian Gonzales Siap Dipinang Klub Manapun

Liga123 - Kompetisi Sepakbola di Indonesia akan segera dimulai. Eks pemain PSIM Yogyakarta, Cristian Gozales mengaku siap dipinang oleh klub manapun.

Cristian Gonzales kini berstatus tanpa klub setelah meninggalkan PSIM Yogyakarta pada Februari 2020 lalu. Pemain yang telah mencetak lebih dari 240 gol di Liga Indonesia itu pun mengaku belum ada rencana pensiun meskipun usianya hampir mencapai 45 tahun.

"Semua tergantung Allah. Jujur saya belum tahu kapan akan pensiun. Saat ini saya belum pensiun. Selama saya diberikan kesempatan, kuat dan fisik masih bisa, ya kenapa tidak untuk lanjut," ujar Cristian Gonzales dikutip dari YouTube LIB TV.

Gonzales pun mengaku siap jika ada klub Sepakbola yang akan memakai jasanya. Hal itu dijelaskan oleh pemain Naturalisasi Indonesia tersebut dalam postingan di instastory Instagram yang diunggah pada, Kamis (18/02/21).

Kompetisi Sepakbola di Indonesia memang akan segera dimulai lagi setelah terhenti hampir satu tahun. Rencananya PSSI akan melaksanakan turnamen pramusim bernama Piala Menpora 2021.

Turnamen tersebut akan dilangsungkan mulai 20 Maret hingga 25 April mendatang. Cristian Gonzales menyambut kabar tersebut dengan penuh sukacita.

Salah Satu Pemain Tersukses di Indonesia

Cristian Gonzales merupakan merupakan salah satu pemain tersukses di era Liga Indonesia. Kemampuannya sebagai juru gedor membuat Gonzales beberapa kali tercatat sebagai pencetak gol terbanyak.

Sudah hampir dua dekade, pemain berjuluk El Locco berkarier sebagai pemain Sepakbola profesional di Indonesia.

Sudah ada banyak klub yang pernah dibelanya. Antara lain PSM Makassar, Persik Kediri, Persib Bandung, Persisam, Arema FC, Madura United, PSS Sleman, serta terakhir PSIM Yogyakarta. Cristian Gonzales juga menjadi salah satu pemain andalan di Tim Nasional Indonesia.


Share on: